Yoona Segera Menyapa Penggemar di Indonesia

SALAMKOREA.COM – Bestie Entertainment telah merilis postingan resmi perihal kedatangan Lim Yoona ke Indonesia. Bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA yang akan di selenggarakan pada awal Maret mendatang.

salam-korea-yoona-in-jakarta

Siapa Kpopers dan penggemar Kdrama yang tidak tau Lim Yoona, namanya semakin di cintai penggemar Kdrama setelah seriesnya bersama Lee Jong Suk yang mana dua idola ini dipasangkan sebagai suami-istri dalam “Big Mouth” yang tayang perdana pada 2022.

Lim Yoona sampai saat ini masih dinobatkan sebagai The Queen of Visual, parasnya yang tidak berubah dari awal ia debut sebagai idol sampai menjelajah kedunia akting dan model. Saking legendarisnya, publik dan para idol K-Pop rookie pun hingga detik ini masih mengagumi visual dari Yoona SNSD yang seolah tidak tergantikan oleh siapapun, ditambah Yoona sendiri jarang terjerat skandal kontroversial yang membuat karirnya menurun. Hal tersebut semakin membuat nama Lim Yoona di cintai dan di gemari oleh para netizen, bahkan sesama idol juga mengidolakan sosok Yoona.

YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Jakarta. Detail mengenai seat plan, harga tiket, hingga benefit masih belum di umumkan promotor.

Jadi, persiapkan tabungan Jeolchin untuk bertemu dengan istri Park Chang Ho dalam Kdrama BIG MOUTH. Stay tune!

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino