K-Drama ‘The Glory’ Masuk Top 10 di Netflix dan Bertahan Dua Minggu Berturut-turut

salam-korea-the-glory-netflix

SALAMKOREA.COM – ‘The Glory’ memuncaki Global Top 10 TV (non-English) di Netflix dua minggu berturut-turut. Menurut ‘Netflix Top 10’ pada 22 Maret KST, ‘The Glory’ mencatat 123,59 juta jam tonton dari 13-19 Maret.

Hal ini tidak hanya menempatkan acara tersebut di posisi pertama dalam kategori Global TOP 10 TV (non-Inggris) Netflix, tetapi juga pertama secara keseluruhan yang paling banyak ditonton dalam kategori Inggris dan non-Inggris, TV dan film. Sebelumnya, ‘The Glory’ mencapai pencapaian luar biasa sebanyak 124,46 juta jam ditonton hanya dalam 3 hari setelah dirilis, menegaskan potensinya yang luar biasa dengan tetap berada di puncak selama dua minggu berturut-turut dengan jam tonton terbanyak dalam bahasa Inggris dan non-Inggris. kategori TV dan Film.

‘The Glory’ sendiri merupakan serial Netflix yang menggambarkan kisah Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang wanita yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa mudanya, dengan cermat mempersiapkan balas dendam dengan mempertaruhkan seluruh hidupnya, dan mereka (para perudung) yang jatuh ke dalam ‘Neraka’ yang telah Dong Eun persiapkan.

Tidak sampai disitu, sejumlah media besar di seluruh dunia membicarakan drama tersebut karena dinilai bagus berkat cerita peliknya yang mendetail serta mampu mengangkat berbagai sisi emosional. Selain itu, kisah drama ini ternyata ada kejadian nyatanya dan korban tersebut telah di undang diberbagai acara Tv untuk menjadi saksi nyata dari kejamnya perudungan yang terjadi di lingkup sekolah.

salam-korea-the-glory-netflix

salam-korea-the-glory-netflix

salam-korea-the-glory-netflix

salam-korea-the-glory-netflix