Akhirnya, Song Kang akan Hadir di Jakarta

Salam-Korea-Song-Kang

SALAMKOREA.COM – Pria kelahiran Suwon, Korea Selatan yaitu Song Kang akan datang langsung ke Indonesia untuk menyapa penggemar dalam rangkaian fanmeeting di Asia.

Melalui postingan di media sosial @ime_indonesia mengumumkan bahwa promotor tersebut akan menjadi bagian tim yang membawa Song Kang ke Indonesia tahun depan, 2023. iMe sendiri merupakan promotor acara yang terkenal dikalangan penggemar K-pop, karena sebelum ini, promotor tersebut telah berhasil mengadakan solo konser untuk idola K-Pop ternama seperti G-Dragon dan Taeyang BIGBANG, WannaOne, dan BLACKPINK.

Bertajuk ‘MOMENT,’ Indonesia masuk list no.3 setelah Jepang. Apakah Song Kang ke Indonesia awal tahun ya?

Songpyeon (sebutan penggemaar Song Kang) pasti enggak sabar untuk bertemu sang idola di Jakarta, tapi, sayangnya harus masih menunggu kabar selanjutnya lokasi, harga tiket, dan seat plan untuk ‘2023 Song Kang Asia Fanmeeting Tour: MOMENT.

Song Kang dikenal sebagai aktor dengan paras yang rupawan dan tingkahnya yang hangat kepada orang sekitarnya. Sering mendapat peran menjadi murid sekolah, membuatnya dicintai para remaja di Korea maupun di luar Korea. Seperti yang sempat viral, keikutsertaannya dengan projek serial Netflix ‘Sweet Home‘ membuat namanya semakin dikenal karena apik dalam akting yang ia perankan.

Jeolchin, Pria kelahiran tahun 1994 ini ternyata suka nge-gym untuk menghilangkan stressnya, ada yang suka nge-gym juga?

Setelah sukses dengan projeknya dengan Netflix di ‘Sweet Home‘, namanya semakin terangkat melalui K-Dramanya bersama Han So Hee di ‘Nevertheless.‘ Hasil dari kebiasaan ia nge-gym terlihat di drama tersebut karena kerap kali tampil tanpa busana atasan. Berperan sebagai cowo playboy, ia berhasil meluluhkan hati Yu Na-Bi (Han So Hee) dan para penonton. Scene yang menjadi ciri khas Song Kang adalah ketika dialognya bersama Han So Hee, “maukah kau melihat kupu-kupu dirumah ku?

Salam-Korea-Song-Kang     Salam-Korea-Song-Kang

Kebayang ya, ketika ‘MOMENT’ di Indonesia, pemeran Park Jae-Eon ini memperagakan diolognya tentang kupu-kupu ke Songpyeon Indonesia >_< akan seheboh apa lokasi fanmeeting.

Makin penasaran sama ‘Song Kang Asia Fanmeeting Tour: MOMENT‘ tahun depan. Kira-kira kejutan apa yang akan diberikan Song Kang untuk kita dan iMe Indonesia mengatur harga tiketnya mulai berapa ya?

Stay tune di Salam Korea dan iMe Indonesia untuk update selanjutnya