List K-Drama Song Kang yang Wajib di Tonton

Salam-Korea-Song-Kang-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Penjualan tiket 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR – “MOMENT” JAKARTA sudah dimulai sejak 19 Desember lalu. Kamu beli tiket kategori apa?

Tiket kamu sudah aman? sembari menanti hari H bertemu mas kupu-kupu, Salam Korea kasih list K-Drama yang diperankan oleh pria tampan kelahiran Suwon, Korea Selatan. Simak yuk,

  1. Love Alarm, seri ini berdasarkan pada webtoon dengan judul yang sama karya Chon Kye-young. Berkisah tentang teknologi kacau yang memungkinkan pengguna menemukan cinta melalui aplikasi dengan memberi tahu apakah seseorang di sekitar radius 10 meter memiliki perasaan romantis terhadap mereka.
  2. Sweet Home, berdasarkan webtoon dengan judul sama karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan, dan tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Desember 2020. Cerita dimulai setelah insiden kecelakaan yang membuat Song Kang berperan menjadi anak sebatang kara yang pindah ke tempat yang berisikan monster.
  3. Nevertheless, diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama yang pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada Oktober 2018. Menggambarkan romansa hiper realistis antara seorang pria yang kesal dengan hubungan cinta tetapi suka menggoda dan seorang wanita yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta.
  4. Forecasting Love and Weather, merupakan drama romantis berlatar belakang perkantoran Administrasi Meteorologi Korea yang menceritakan kehidupan percintaan para karyawan-karyawannya. Kisah cinta para karyawannya pun sangat tak terduga melebihi cuaca di kota Seoul.

SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR – “MOMENT” JAKARTA akan diselenggarakan pada 22 Februari 2023 di Kota Kasablanka Hall. Tiket dijual mulai 1,8jt dan masih tersedia di Loket.com