5 Tips&Trik Bertemu The Rose bersama Salam Korea

Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Siapa yang kebagian tiket ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’? yuk merapat, Salam Korea mau kasih tips&trik persiapan ketemu oppa >_<

  1. Tahap awal, yang paling penting dan utama adalah sudah mendapat tiketnya, ya. Selanjutnya, bagi yang datang dari luar kota mungkin memerlukan biaya perjalanan, penginapan, transportasi kendaraan umum di sekitar tempat konser, dan bagaimana cara kembali ke penginapan usai konser berakhir. Cari semua keperluan tersebut secara bijak dan aman, sehingga tidak kebingungan saat hari konser berlangsung.
  2. Mengetahui lokasi konser juga merupakan hal wajib. Setiap venue dan penyelenggara konser memiliki peraturannya masing-masing. Baca dengan teliti denah lokasi dan semua peraturan tersebut, termasuk barang apa saja yang boleh dan dilarang untuk dibawa masuk. Jika ingin membawa banner buatan sendiri, pastikan juga ukurannya sesuai dengan yang diizinkan.
  3. Kesehatan dan keselamatan diri sendiri adalah yang utama. Walaupun ingin antri sepagi mungkin agar dapat tempat paling depan, tetaplah jaga kondisi kesehatan. Tidur yang cukup sehari sebelum konser, makan makanan yang sehat, dan minum yang cukup supaya tidak dehidrasi dan pingsan. Idola kalian juga pasti akan menyarankan hal yang sama, jadi dengarkan nasihat mereka.
  4. Harus dapat memperkirakan energi kita. Mendapat barisan paling depan setelah panggung pasti jadi impian semua penonton konser. Namun sadarilah dengan kemampuan yang dimiliki. Berdiri atau duduk berjam-jam di dalam antrian pasti akan menguras tenaga. Pakailah sepatu, baju yang nyaman, serta bawa makanan dan minuman yang bisa mengganjal perut. Bila membeli tiket yang duduk, tentu proses ini tidak perlu diikuti.
  5. Puncak dari semua persiapan adalah menikmati jalannya konser, jangan mengangkat Hp atau banner atau lighstick atau atribut apapun itu terlalu tinggi, hal tersebut dapat mengganggu penonton dibelakang. Saling peduli dengan sesama penggemar selama menonton konser juga harus dilakukan ya ;)

Yuk! kita berikan kesan yang baik untuk The Rose, supaya Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon senang dengan antusiasme Black Rose Indonesia yang tetap tertib.

Sampai jumpa di ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’