Euphoria B.I 2023 Asia Tour [L.O.L The Hidden Stage] in Jakarta, Sampai Blusukkan ke Penonton

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Bersama dengan promotor Three Angles Production, solo konser pertama B.I sukses digelar. Bertajuk ‘B.I 2023 Asia Tour [L.O.L The Hidden Stage] in Jakarta, diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada Jumat, 10 Maret 2023.

Kim Hanbin yang kerap disapa B.I ini, berhasil obati rindu penggemar setelah cukup lama penantian penggemar. Konser dengan durasi kurang lebih 2,5 jam ini sangan memuaskan penggemar. Mulai dari menampilkan lagu-lagu miliknya yang ‘chill‘ sampai blusukkan ke penonton.

Dibuka dengan lagu ‘BTBT,’ membuat seisi venue terasa panas. Siapa sangka jika penggemar juga ikut bernyanyi dari awal sampai akhir lagu. Tiga lagu pembukaan sebelum B.I menyapa IDs (sebutan penggemar B.I), membuat penonton sangat gila (bersemangat). Melanjuitkan ke sesi break, ia akhirnya menyapa IDs Indonesia dalam solo konser pertamanya di Indonesia, diiringi teriakan penonton “Kim Hanbin, Kim Hanbin, Kim Hanbin.

Sudah sangat lama kita tidak bertemu, terima kasih telah hadir disini. Aku harap kalian semua menyukai acara ini. Mari kita nikmati acara ini bersama,” ucap B.I dengan nada khasnya yang ‘chill.

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

Siapa yang menduga jika B.I tiba-tiba turun panggung dan berkeliling di kerumunan para IDs?! Hal tersebut membuat penggemar heboh tetapi diluar dugaan, penggemar sangat tertib dan tidak rusuh. setiap baris dan setiap jalur jalan yang dilewati B.I, penggemar memberikan jarak agar B.I dapat terus berjalan sembari menyapa seluruh penggemarnya.

Penampilan B.I membawakan lagu hits miliknya, mulai dari BTBT, Keep Me Up, Lover, Cosmos, Alive, sampai lagunya ketika mengikuti survival Mnet ‘Show Me The Money’ yaitu BE I dan lagu solonya di album ‘Return,’ yaitu One and Only.

Kejutan dari solois kelahiran 1995 ini tidak berhenti sampai disitu, saat [L.O.L The Hidden Stage] in Jakarta, Three Angles Production menghadirkan Afgan, teman duet B.I dalam single Lost At Sea (illa illa 2). B.I sudah menganggap Afgan sebagai sahabat dekatnya dari Indonesia. Afgan sendiri belum pernah bertemu dengan B.I sebelum proses pembuatan dan perilisan single tersebut.

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

Kejutan tiada akhir untuk IDs Indonesia, menuju penghujung acara, ia menampilkan lagu yang akan ia rilis nanti alias lagu barunya sudah di ‘spill‘ kemarin saat konser. Bagaimana lagunya? tunggu tanggal mainnya ya, Jeolchin >_<

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta          salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

(sumber foto: Twitter @BI_131official)