Akhirnya, Kim Hanbin Konser di Indonesia

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Bertepatan di Kasablanka Hall pada bulan Maret mendatang, Kim Hanbin biasa dipanggil B.I akan mengadakan konser bertajuk ‘B.I 2023 ASIA TOUR [L.O.L THE HIDDEN STAGE].’

Melalui postingan Three Angles Pro, menunjukkan bahwa TAP yang akan membawa Kim Hanbin ke Indonesia. Seperti yang diketahui, bahwa TAP sebelumnya telah sukses membawa Kim Sejeong dan The Rose ke Indonesia pada Desember tahun lalu dan Januari tahun ini.

Penyanyi dan rapper itu diketahui mengadakan tour di negara-negara Asia Tenggara seperti Bangkok, Manila, Jakarta, Singapore. Indonesia menjadi negara ketiga yang akan dikunjungi B.I.

Promotor Three Angels Pro membagikan tanggal dan tempat konser penyanyi lagu hits ‘BTBT‘. B.I 2023 ASIA TOUR [L.O.L THE HIDDEN STAGE]

05/03 untuk Manila

10/03 untuk Jakarta

18/03 (perubahan tanggal) untuk Singapore,” tulis @threeangelsproduction, Senin (23/01).

Kabar tersebut disambut dengan respon positif oleh penggemar,

1:1 photo op please,” @southkou***

KAPAN TICKETING,” @shxxbang***

Tolong, kapan open tiketingg,” @raang_r***

jgn mahal-mahal ya TAP,” @imeng***

“semangat di Indo,” @chepale***

Sementara itu, sebelumnya B.I atau Kim Hanbin sendiri sempat datang ke Jakarta pada 8 Agustus 2022 di Istora Senayan. Tak hanya sendiri, B.I turut mengisi acara KV Fest 2022 bersama deretan artis ternama, di antaranya adalah Jessi, RamenGvrl, hingga Secret Number. Momen penyanyi Tanah Air yakni Afgan turut melakukan kolaborasi bersama dengan B.I dengan lagu berjudul ‘Lost At Sea.’ Impian keduanya untuk berduet dan membawakan lagu tersebut akhirnya terwujudkan.

Mengenai detail untuk harga tiket, seatplan serta benefit belum di umumkan secara resmi.