Tiket B.I Asia Tour 2023 [L.O.L THE HIDDEN STAGE] di Jakarta

SALAMKOREA.COM The wait is over! Three Angles Production telah merilis harga tiket, seat plan, sampai benefit untuk konser B.I pada Maret mendatang di Indonesia.

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta     salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

Sementara, tiket konser ‘B.I 2023 ASIA TOUR [L.O.L THE HIDDEN STAGE]’ akan tersedia dari 11 Februari 2023 melalui id.bookmyshow.com pada pukul 11.00 WIB.

Promotor memberikan 4 (empat) tipe kategori tiket, yaitu:

Bronze, Rp1.200.000,-

Silver, Rp1.600.000,-

Gold, Rp2.100.000,-

VIP, Rp2.900.000,-

Penawaran menarik dan keuntungan berlipat bagi pembeli tiket kategori VIP akan mendapat benefit seperti VIP ID, group photo, soundcheck, goodbye session, dan lucky draw 150 pax signed poster.

Seluruh pemegang tiket mendapatkan official poster konser, dan lucky draw 50 pax signed poster bagi pembeli tiket kategori Gold .

Setidaknya hingga saat ini ada tiga negara di Asia Tenggara yang akan didatangi B.I, yakni Indonesia, Manila dan Singapura. Konser di Jakarta akan digelar pada 10 Maret 2023 di The Kasablanka Hall. berikut gambaran venue,

salam-korea-kim-hanbin-in-jakarta

detail lokasi The Kasablanka Hall.

Three Angles Production sendiri selaku promotor juga telah berhasil mengadakan fan meeting dan konser untuk Kim Sejeong dan The Rose di Indonesia. Diluar Indonesia, TAP berhasil menjadi promotor yang mengadakan konser untuk AOMG di Asia khususnya Asia Tenggara.

Di Indonesia, tidak disangka promotor TAP menjadi salah-satu promotor favorit, dibuktikan melalui komentar di media sosial TAP bahwa penggemar berharap Three Angels Production dapat membawa B.I konser di Indonesia.

Jadi, Jeolchin akan beli tiket ‘B.I 2023 ASIA TOUR [L.O.L THE HIDDEN STAGE]’ kategori yang mana?