MAMAMOO Semakin Melokal di My Con – Jakarta

salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta

SALAMKOREA.COM – Bertajuk MAMAMOO World Tour [My Con] – Jakarta. Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul berhasil obati rindu MooMoos (sebutan penggemar MAMAMOO) Indonesia setelah 5 tahun lalu melangsungkan fan meeting di Indonesia.

Bersama dengan promotor Sun Bright Entertainment, berlokasi di ICE BSD Hall 5, kemarin (5/2) para member memberikan penampilan yang tidak terlupakan. Dibuka dengan ‘1,2,3 eoi!‘ sontak membuat penggemar bersemangat. Sebelum MAMAMOO hadir di atas panggung, penggemar disuguhkan video MAMAMOO yang memancing teriakan MooMoos yang telah memenuhi area konser sedari siang.

Ketika sesi berbincang dengan penggemar, Solar menyapa “Jakarta, apa kabar?” dan masing-masing member menyelipkan kalimat-kalimat bahasa Indonesia seperti “mana suaranya,” “terima kasih,” “aku cinta kamu.” Bahkan bahasa slang yang sempat viral di Indonesia pun dilontarkan MAMAMOO disela-sela penampilannya.

salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta

Apakah kalian semua bersenang-senang? Kamu keren banger ya ges ya. Slebew,” tutur Solar yang disambung dengan intro lagu ‘Freaking Shoes.’

salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta        salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta

Siapa sangka jika video animasi yang ditampilakan sembari menunggu para member berganti kostum merupakan cerita yang dibuat oleh Solar.

Animasi tadi dibuat oleh Solar, tepuk tangan buat Solar,” kata Moonbyul yang dibalas tepuk tangan meriah penonton.

Konser MAMAMOO kali ini sangat memanjakan para penggemar. Tidak hanya penampilan grup, sesi tampil solo setiap member membuat suasa ICE BSD semakin memanas. Seperti yang diketahui bahwa masing-masing member telah merilis lagu solonya, saat My Con – Jakarta, para member bertukar lagu untuk penampilan solo.

Solar muncul pertama dengan swimsuit biru membawakan lagu ‘Water Color’ milik Wheein. Lalu, Hwasa tampil dengan ‘Eclipse’ milik Moonbyul. Dilanjutkan dengan Wheein yang membawakan lagu ‘Honey’ milik Solar. Terakhir, Moonbyul tampil enerjik dan seksi membawakan lagu ‘Twit’ milik Hwasa.

Keseruan tidak sampai disitu, keempat wanita cantik nan berbakat ini menampilkan lagu-lagu solo mereka bersama secara medley. Diantaranya Spit it Out, Make Me Happy, Lunatic, dan penutupan yang membuat heboh Hall 5 ketika penampilan ‘Maria.’

Berlanjut ke sesi berikutnya, Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul hadir dengan pakaian putih nan mewah.

salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta        salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta

Tidak hanya MAMAMOO yang memberikan kenang-kenangan indah untuk penggemar, MooMoos Indonesia juga memberikan kenang-kenangan kepada MAMAMOO seperti handbanner projek saat konser, fanart dan fanletter, pokemon balloons untuk masing-masing member, snack tower, dan masih banyak lagi. Hadiah tersebut juga di posting pada Instagram pribadi para member.

salam-korea-mamamoo-my-con-jakarta

Penutupan, MAMAMOO berganti pakaian kasual yang santai, lalu menyanyikan Travel, Universe, Yes I Am, dan L.I.C.E.

MAMAMOO resmi menutup penampilan mereka di Indonesia dengan membawakan ‘Um Oh Ah Yeh’ yang meriah. Lagu ini pun membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Moo, hari ini kami merasa bahagia bisa menghabiskan waktu dengan kalian. Terima kasih” tutup MAMAMOO. “aku cinta kamu” tambah Hwasa.

Kata Solar “MAMAMOO akan selalu ada.