Moobyul MAMAMOO Gantikan Mino WINNER di ‘Peak Time’

SALAMKOREA.COM – Song Mino WINNER telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai juri di acara survival idola JTBC baru ‘Peak Time.’

‘Peak Time,’ yang baru saja tayang perdana minggu ini, adalah program kompetisi idola baru di mana tim berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi “grup idola dunia” berikutnya. Tidak seperti program audisi lainnya, kontestannya seluruhnya terdiri dari idola pria yang telah debut, baik yang sedang aktif maupun bagian dari grup yang dibubarkan.

Pada 16 Februari, produser “Peak Time” secara resmi mengumumkan bahwa karena padatnya penjadwalan, Song Mino tidak akan lagi tampil sebagai juri di acara tersebut mulai dari putaran kedua kompetisi—dan Moonbyul MAMAMOO akan menggantikannya sebagai juri.

Karena jadwalnya, juri Song Mino mau tidak mau hanya bisa bergabung dengan kami di Ronde 1 acara ini,” kata pihak Peak Time. “Mulai dari Ronde 2, Moonbyul akan bergabung sebagai juri.

Selain Song Mino dan Moonbyul, posisi juri masi diisi juri yang bertabur bintang seperti Kyuhyun Super Junior, Tiffany SNSD, Jay Park, Lee Gikwang Highlight, dan Kim Sungkyu INFINITE.