Heechul Akui Wanita yang Membuatnya Berdebar Bukanlah Selebriti

heechul-1SALAMKOREA.COM – Selama ini member Super Junior, Heechul dikenal memiliki banyak teman selebriti wanita. Namun dalam pengakuannya dalam acara Olive TV “MAPS” dia mengungkapkan jika wanita yang membuat hatinya berdebar kebanyakan bukanlah dari kalangan selebriti.

Dalam perjalanan di pulau Jeju, Simon D. dan Heechul menikmati pemandangan yang indah sambil menyetir dengan pelan di sepanjang jalan. Ia pun berkomentar, “Ketika aku punya pacar nanti, aku akan datang ke sini lagi.”

Kemudian Simon D. berkomentar sambil bercanda, “Siapa yang akan mengencanimu?” Lalu Heechul menanggapi, “Aku akan akan sengat jika punya pacar. Bukan hanya tean dekat wanita, tapi aku ingin merasakan pengalaman yang disebut ‘cinta'”.

Dalam wawancara individu Heechul mengatakan, “Aku masih seorang idola dan punya banyak penggemar wanita muda, jadi tidak mudah untukku mengatakan jika aku ingin punya pacar dalam siaran, tetapi aku bukan di usia untuk bepikir sesuatu seperti itu. Bahkan jika penggemar mengatakan mereka ingin aku menemukan kekasih yang baik.” Kemudian Heechul mengakui, “Ada beberapa selebriti wanita seperti Son Dam Bi atau Taeyeon, tapi aku tidak benar-benar merasa gugup saat berada dekat selebriti wanita. Aku gugup jika berada dengan wanita yang bukan selebriti yang aku lihat berjalan di jalan.”

Sementara itu, “MAPS” merupakan program wawancara selebriti yang mengemudia di bawah  kecepatan 4okm/jam, sehingga membuat mereka dapat menikmati pemandangan yang tidak bisa mereka nikmati di jadwal yang sibuk.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^