Inilah 6 Idola Kpop yang Sering Diajak Kencan Selebriti Pria

SALAMKOREA.COM – Tak hanya cantik dan punya suara bagus, para idola wanita ini tak hanya populer di kalangan penggemar namun juga selebriti pria. Banyak yang mengajak mereka kencan atau sekedar jalan bersama, bahkan sejak mereka masih menjadi trainee, lho. Nah siapakah para idola cantik yang paling sering diajak jalan selebriti pria?


Taeyeon

Taeyeon

Member sekaligus leader SNSD yang sukses bersolo karir ini jadi daftar pertama gadis impian selebriti pria. Pada tahun 2009 di episode Strong Heart ia Taeyeon ditanya tentang tawaran kencan yang ia terima. Ia mengaku bahwa ada lebih dari 10. Kalau dihitung-hitung kini sudah 2016 dan ia semakin populer tentu saja angka itu meningkat, bukan?

 


Soyou

Soyou

Tak hanya cantik secara fisik, Soyou juga memiliki suara merdu. Member SISTAR ini pada 2014 mengungkapkan dalam acara Taxi bahwa ia sering diajak “jalan” oleh selebriti pria. “Aku menerima tawaran. Aku juga mendapatkan beberapa setelah kemunculanku di acara MBC ‘I Live Alone’,” ujarnya.

 


Jung Chaeyeon

Jung ChaeyeonSetelah ikut acara Mnet Produce 101, popularitas Jung Chaeyeon melejit. Dalam episode Happy Together, member I.O.I dan DIA hadir sebagai bintang tamu. Mereka membahas bagaimana banyak selebriti menunjukkan ketertarikan padanya melalui agensi atau pun kenalannya. Lebih jauh ia mengungkapkan jika mereka yang mendekatinya punya banyak kelebihan di industri hiburan dan ia bahkan salah satu penggemarnya.

 


Kyungri

Kyungri

Member 9MUSES ini mengaku bahwa banyak orang menanyakan nomor teleponnya. “Ada orang yang bertanya melalui ZE:A dan juga dari agensi yang sama,” ujar Kyungri. Namun demikian, ia menolak jika seorang kenalannya yang bertanya atau mengajaknya.

 

 


Hani

HaniTahun lalu dalam program acara JTBC Please Take Care of My Refrigerator member EXID, Hani ditanya jika ada selebriti pria yang tertarik untuk berkencan dengannya. Ia mengakui hal ini dan mengungkapkan bahwa aktor, penyanyi, dan bahkan komedian mengajaknya keluar. Namun sepertinya dari semua orang yang mendekatinya, Junsu JYJ lah yang berhasil merebut hati Hani.

 


Jaekyung

JaekyungTahun 2011 lalu, teman dekat Jaekyung, penyanyi NS Yoon-G bicara mengenai leader dari grup Rainbow ini diantara selebriti pria. NS Yoon-G mengungkapkan bahwa banyak aktor Hallyu yang mengajak Jaekyung kencan. Namun sayangnya Jaekyung menolak mereka. Dalam waktu yang berbeda Jaekyung mengaku bahwa tiga member dari grup yang sama pernah mengajaknya jalan saat ia masih trainee.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^