Seorang Streamer Korea Selatan ditangkap karena Penggunaan Narkoba saat Live Streaming

SALAMKOREA.COM – Pada 16 Januari, SBS News melaporkan bahwa seorang streamer pria berusia 30-an ditangkap pada 15 Januari saat menggunakan narkoba selama siaran langsung di ponselnya.

Kantor Polisi Seocho di Seoul menerima laporan bahwa streamer pria tersebut mengonsumsi methamphetamine selama siaran langsung dan tiba di kantornya sekitar pukul 07.35 pada tanggal 15 Januari. Polisi menemukan narkoba di tempat kejadian dan menangkap streamer pria saat dia melakukan kejahatan. Polisi menyita sabu dan rami cair miliknya.

Telah dikonfirmasi bahwa streamer tersebut dinyatakan positif dalam tes narkoba, dan polisi saat ini sedang menyelidikinya karena melanggar Undang-Undang Manajemen Narkoba.

Dikatakan bahwa streamer pria tersebut memamerkan bubuk putih dan bahkan mengungkapkan alamatnya kepada pemirsa selama siaran langsung.

Saat ini sedang marak kasus narkotika di Korea Selatan, dunia entertainment Korea pun tak luput dari kasus tersebut. Contoh kasus sebelum ini yang masih baru, aktor kenamaan Yoo Ah in yang dinyatakan telah menggunakan narkotika. Serta, jauh sebelum ini, idola-idola kenamaan Korea juga terjerat kasus penggunaan narkotika.