Menikmati Harta Karun Tersembunyi di Jeju

1

Pengunjung di Jeju biasanya sering membayangkan dedaunan di gunung Halla dan Jeruk yang lezat sebagai salah satu ciri khas yang jadi andalan untuk menemani perjalanan. Namun disana masih banyak lagi yang bisa dilakukan dan dilihat pada musim ini dari jalur pendakian.

Ladang Rumput Berwarna Perak

Jeju diselimuti oleh rumput berwarna perak yang menutupi seluruh pulau, dan tempat yang paling indah untuk  menyaksikannya adalah di Sangumburi Oreum, sebuah kawah bekas aktivitas gunung berapi.

2014112401101_0

Oreum, menarik pengunjung karena jalur pendakian yang mudah sehingga jadi tempat yang sempurna untuk keluarga dengan anak kecil dan pasangan yang ingin bersantai, menikmati saat-saat romantis. Satu-satunya Oreum dengan kawah.

Tempat menarik lainnya adalah termasuk bebatuan, makam tradisional, dan jalur pendakian hutan, jadi pastikan meluangkan banyak waktu untuk menikmati tempat ini.

‘Terowongan Pohon’ Untuk Pengemudi

Jeju menawarkan banyak pemandangan untuk para pengemudi,dengan rute pesisir yang bisa jadi terbaik dari yang terbaik. Sebuah jalan yang menghubungkan dua kota–Jeju dan Seogwipo yang harus dilihat dengan deretan pepohonan hijau yang membentang. Jalur sepanjang 1,2 KM ini terkenal dengan sebutan “Terowongan pohon”, dimana pengemudi bisa menikmati pemandangan yang sangat indah di gunung Halla.

2014112401101_1

Berhenti untuk menikmati pemandangan adalah tantangan tersendiri karena tak ada area parkir disana. Jadi yang ingin menikmati pemandangan dengan lebih santai harus menggunakan sepeda motor.

Halla Eco-Forest

Jeju juga menawarkan keanekaragaman botani dari tanaman sub tropis hingga pegunungan yang semuanya dilindungi di wilayah Halla Eco-Forest. Tempat ini telah dibuka sejak tahun 2009 setelah pengerjaan selama 12 tahun untuk memperbaiki kerusakan akibat peternakan.

2014112401101_2

Jalur pendakian 4,2 KM ini sangat menyenangan dan efisien untuk menikmati seluruh hutan. Observatorium, yang terletak di pintu masuk hutan , menawarkan perspektif yang berbeda dari gunung Halla dan pusat kota.

 

SOURCE chosun

1 COMMENT

Leave a Reply