Kang Ha Neul dibuat ‘Salting’ di BTS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

SALAMKOREA.COM – Jeolchin sudah nonton serial drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo? Bagi yang sudah, pasti mulai merasakan chemistry antara Kang Ha Neul dan IU bukan? Dibalik chemistry mereka yang bikin ‘baper’ ini, ternyata Kang Ha Neul sempat salah tingkah di salah satu latihan mereka lho!

Pada senin, 5 september yang lalu, tim produksi serial drama SBS slot senin dan selasa ini merilis behind the scene drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Salah satunya menunjukkan BTS adegan di episode keempat saat Pangeran ke-8, Wang Wook (Kang Ha Neul) takut kehilangan Hae Soo (IU).

00124733

Sebelum adegan tersebut direkam, kedua pemeran melakukan latihan terlebih dahulu dan pada saat itu pula sang sutradara menggoda keduanya. Pada adegan Kang Ha Neul menatap IU dengan serius, tiba-tiba sutradara berkata, “Cium dia”. Kang Ha Neul dan IU pun langsung tertawa, namun godaan itu langsung dibalas oleh pemeran pangeran ke-8 itu, “Kalau saja tidak ada yang melihat”.

Adegan setelah Wang Wook menyelamatkan Hae Soo dan Wang Jung itu memang berhasil membuat penonton makin tertarik dengan serial drama satu ini. Pada episode tersebut ketertarikan Wang Wook pada Hae Soo makin tak mampu dipendam oleh dirinya, padahal pada waktu bersamaan ia juga telah memiliki istri yang sangat mencintainya.

Bagaimana kelanjutan serial drama satu ini ya, Jeolchin?