Simak Yuk! Cara dan Ketentuan Beli Tiket Fanmeeting Lee Jae Wook

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Tiket fan meeting ‘LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA’ telah resmi dijual. Mecima selaku promotor memberikan penawaran dan kemudahan dalam pembelian tiket.

Terdapat 3 (tiga) kategori tiket, yaitu:

  • Blue, Rp2.600.000,-
  • Green, Rp1.600.000,-
  • Yellow, Rp1.200.000,-

Kategori Blue dan Green mendapat nomor kursi, sedangkan Yellow bebas. Bagi yang ingin berkesempatan foto grup dengan Lee Jae Wook, disarankan untuk membeli MPC Package.

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Penjualan tiket dibagi menjadi 3 (tiga) sesi, sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu telah bergabung dalam MCP membership. Pembelian MCP Package melalui membership link, klik disini. Pembelian kategori Green menggunakan MCP membership melalui link, klik disini.
  2. Pembelian melalui mecimashop.com hanya untuk kategori Blue (klik disini) dan Yellow (klik disini).
  3. Pembelian reguler untuk semua kategori, melalui tiket.com

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta     Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Tiket resmi  dijual hari ini (21/12), untuk seluruh sesi pembelian tiket yang tersedia. Jeolchin, perhatikan dan baca baik-baik s&k yang berlaku. Benefit foto grup hanya untuk pembelian MCP package.

Fan meeting yang bertajuk ‘LEE JAE WOOK <FIRST>in JAKARTAdiselenggarakan pada 25 Februari 2023 di Kasablanka Hall, Jakarta. Ini merupakan kali pertama bagi Lee Jae Wook datang ke Jakarta, Indonesia. Acara fan meeting ini berlangsung pada pukul 18.30 WIB (setengah 7 malam).

Tunggu apa lagi, sudah amankan tiket kamu untuk bertemu Lee Jae Wook di LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA‘ ? jangan sampai kehabisan, lho >_<