Mecimapro Bawa Lee Jae Wook ke Jakarta

SALAMKOREA.COM – Tidak asing bagi penggemar jika mendengar nama promotor Mecimapro, ya, promotor yang rutin membawa idola dari negeri ginseng. Mulai dari K-pop idol sampai aktor pun langganan dibawa oleh Mecimapro.

Kali ini, untuk awal tahun yang indah, giliran aktor yang sedang naik daun melalui dramanya ‘Alchemy of Soul‘ bersama dengan Jung So-min, Hwang Min-hyun, Shin Seung-ho, Yoo Jun-sang, Oh Na-ra dan Jo Jae-yoon, mengambil genre fantasi tema sageuk (kerajaan). Lee Jae Wook akan mampir ke Indonesia!

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Bertajuk ‘LEE JAE WOOK <FIRST>’ in Jakarta, Kota Kasablanka Hall menjadi yang terpilih untuk disinggahi cowo kelahiran Seoul, Korea Selatan ini untuk menyapa penggemar di Indonesia.

Berikut harga tiket dan seatplan,

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Enggak pakai lama, harga tiket dan seatplan juga dirilis bersamaan. Terdapat tiga kategori tiket, yaitu:

  • Blue, Rp2.600.000,-
  • Green, Rp1.800.000,-
  • Yellow, Rp1.200.000,-

Kategiru Blue dan Green mendapat nomor kursi, sedangkan Yellow tidak ada (bebas pilih tempat duduk).  Harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk fee tiket.

Bukan Mecima bila tidak ada member. Penawaran yang menarik dengan menggunakan member dapat membeli tiket MCP Package dengan keuntungan lebih dibandingkan tiket reguler, yaitu: foto grup, esklusif lanyard, dan tentunya lebih di prioritaskan untuk mendapat nomor kursi yang lebih depan.

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Penjualan tiket sudah dimulai dari hari ini (21/12), dan tiket masih tersedia di mecimashop.com dan tiket.com

‘LEE JAE WOOK <FIRST>’ sendiri akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023, jam 18:30 WIB atau setengah 7 malam.