Tiket Konser The Rose di Jakarta SOLD OUT!

salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Black Rose (sebutan penggemar The Rose) Indonesia nampaknya sangat antusias, yaa!

Melalui postingan q&a di Twitter, pihak Three Angels selaku promotor ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’ yang menyatakan bahwa tiket 1st konser The Rose di Jakarta ‘sold out’ 

Acara akan diselenggarakan pada 6 Januari 2023. Balai Sarbini Jakarta terpilih menjadi tempat The Rose manggung dan mengukir cerita pertama kalinya bersama Black Rose Indonesia.

‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’ pun tampaknya akan menjadi pembuka konser KPop di Indonesia tahun 2023 nanti. Sebab, sejauh ini baru The Rose yang sudah menjadwalkan akan menggelar konser di awal tahun 2023.

salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta     Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta     Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

Seperti biasa, ada harga pasti ada benefit. Pemegang tiket VIP, kamu bisa mendapatkan exclusive VIP pass, foto grup, poster eksklusif, goodbye session, poster resmi, photocard resmi, dan ada lucky draw bagi 150 orang beruntung untuk bisa memiliki poster bertanda tangan. Sementara untuk pemegang tiket Gold, fan benefit yang akan didapat adalah goodbye session, poster dan photocard resmi, serta lucky draw bagi 50 orang beruntung untuk mendapatkan poster bertanda tangan.

Tingginya antusiasme penggemar untuk ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’ membuat khawatir, menuju penjualan tiket karena dirasa tempat acara kapasitasnya sedikit, sedangkan antusias penggemar melebihi kapastitas di Balai Sarbini. Terbukti, bahwa tiketnya habis dalam sehari, bahkan kategori VIP paling diminati dan banyak di cari sampai saat ini.

Pihak promotor sampai saat ini pun, tidak memberikan pengumuman akan pindah tempat atau penambahan hari, jadi, selamat untuk yang dapat tiket ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta.’

Jeolchin, kamu dapet gak nih?