NMIXX Akan Menyapa Penggemar di Indonesia

salam-korea-nmixx-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Saatnya Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin yang unjuk penampilan di Indonesia.

Bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR [NICE TO MIXX YOU], telah merilis poster tur dan terdapat tiga belas daftar negara termasuk Indonesia. Jika dilihat dari poster, Indonesia mendapat giliran pada awal Juni tepatnya 9 Juni 2023.

Siapa yang membawa NMIXX ke Indonesia? Sesuai dengan postingan yang telah diunggah MecimaPro di Instagram, menandakan bahwa MecimaPro yang akan mengadakan showcase pertama bagi NMIXX di Indonesia.

Detail acara seperti harga tiket dan seat plan masih belum dirilis, promotor juga belum menambahkan list NMIXX dalam update bio di media sosial.

NMIXX(Hangul: 엔믹스) merupakan grup vokal wanita yang beranggotakan enam orang. Grup ini dibentuk oleh agensi di Korea Selatan, JYP Entertainment. NMIXX debut secara resmi pada 22 Februari 2022, dengan album singel bertajuk ‘AD MARE’

Selain itu, setelah debut mereka tampil di DAZED Korea edisi Maret 2022 untuk kerja sama dengan merek mewah Italia yaitu Prada.

Nama NMIXX sendiri berasal dari singkatan kumpulan kata-kata, yaitu: North, South, West, East, Route, yang berarti NMIXX akan menemukan ‘Answer’ (Jawaban) dan ‘Route’ (Arah) bersama penggemarnya. Penuh arti yaa nama grup ini.

Kita tunggu segera detail dari promotor untuk NMIXX SHOWCASE TOUR [NICE TO MIXX YOU].