Crayon Pop Tampil di Situs Video Cina Youku

Chrome Entertainment

Agensi  Crayon Pop, Chrome Entertainment  telah menerima lebih dari 5 juta pengunjung dari Cina di situs video Youku, secara resmi merupakan langkah pertama mereka ke pasar penyiaran China. Chrome telah menandatangani kontrak dengan sebuah anak perusahaan dari divisi media hiburan dan akan memproduksi program pertama mereka, “Korean Planet Trajectory.” Program ini akan disiarkan melalui Youku untuk total 4 episode pada akhir bulan ini. secara resmi merupakan langkah pertama mereka ke pasar penyiaran China.


Pada program ini, Crayon Pop akan tampil dan mengungkapkan tempat favorit mereka untuk makan dan berbelanja dengan menjalankan misi menyenangkan. Mereka juga akan memperkenalkan lokasi terkenal di seluruh Korea.
Menurut laporan, produksi kolaboratif ini adalah langkah besar bagi Chrome Entertainment dan Youku karena mereka bekerja untuk menciptakan berbagai gaya acara Korea untuk program Cina daripada menggunakan format biasanya.


Chrome Entertainment sebelumnya juga menghasilkan beberapa acara seperti MBC Music Bertahan OST Rajadan tim produksi profesional mereka telah diakui.
Dengan kontrak bersama Youku, kami dapat mengambil satu langkah maju di pasar Cina,” produser Ji Sung Ho berkomentar.
Kami berharap untuk memperluas produksi kami tidak hanya dari China tetapi juga untuk drama Korea serta isi hallyu lainnya di seluruh Asia,” tambah Ji.

sumber: kpopstarz