Lebih Dekat dengan NMIXX, yang akan ke Indonesia

salam-korea-NMIXX-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – NMIXX (엔믹스) merupakan girl group asuhan JYP Entertainment yang memiliki enam member, yaitu Lily, Haewon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin yang secara resmi debut pada 22 Februari 2022 dengan album singel bertajuk ‘AD MARE.’ Grup ini akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, bersama MecimaPro selaku promotor acara showcase perdana NMIXX bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR <NICE TO MIXX YOU> IN JAKARTA.

Sebelum bertemu dan menyaksikan penampilan epik dari enam gadis cantik nan berbakat ini, yuk, kenalan lebih dekat dengan rookie dari JYP Entertainment ini.

Nama dari suatu grup tidak luput dari arti atau makna terkandung, dengan namanya yang unik juga memiliki arti yang berkesan lho, huruf ‘n’ dan kata ‘mix’. ‘N’ memiliki makna ‘now’, ‘new’, ‘next’, dan juga simbol ‘n’ dalam rumus aljabar. Sedangkan ‘mix’ merepresentasikan keberagaman, baik itu dari segi genre musik dan konsep mereka. Singkatnya, grup ini mrupakan terobosan baru untuk menggabungkan semua dalam satu-kesatuan untuk era K-Pop masa kini.

Memiliki member yang terbilang cukup muda, dengan range umur kelahiran 2002 sampai 2006. Sebelum debut, grup satu ini sempat kontroversional karena konsep debut yang dinilai netizen memiliki kesamaan dengan konsep MV dari grup lain. Namun, hal tersebut sirnah dengan seiring berjalannya waktu.

Setelah sukses dengan ‘O.O’ yang memiliki koreografi dianggap cukup ekstrem sehingga nggak mudah untuk di-cover. Salah teknik, bukannya terlihat keren malah bisa jadi cidera. Netizen menyebut koreografi NMIXX ini ‘bukan untuk remaja jompo’!

Selain itu, Lily hampir debut bersama ITZY. Para member juga memiliki kemampuan bahasa asing yang baik khususnya bahasa Inggris. Sullyoon pernah muncul dalam MV Nickhun 2PM  yang berjudul ‘Lucky Charm.’ Grup ini memiliki member yang berbakat, salah-satunya adalah Lily, ia pernah menjadi kontestan dalam sebuah ajang pencarian bakat di SBS ‘K-Pop Star,‘ namun sayangnya harus tersingkir pada episode ke-19 dan menempati peringkat ke empat.

Rasanya tidak lengkap jika suatu grup tidak memiliki nama fandom atau nama penggemar yang mendukungnya, NMIXX juga telah mengumumkan nama fandom mereka yaitu ‘NSWER,’ akronim untuk North, South, East, West, dan Route (Utara, Selatan, Timur, Barat, dan Rute). Memiliki arti bahwa grup akan menemukan “rute” dan “jawaban” bersama dengan penggemar mereka. Jadi, mereka ingin bertumbuh dan berhasil bersama para penggemar yang selalu mendukung mereka.

NSWER Indonesia pasti enggak sabar melihat penampilan ‘DICE‘ di NMIXX SHOWCASE TOUR <NICE TO MIXX YOU> IN JAKARTA. Tiket masih tersedia di Mecimashop.com dan Tiket.com.

salam-korea-NMIXX-in-jakarta

salam-korea-NMIXX-in-jakarta