Kehabisan Tiket di Indonesia, Nonton BLACKPINK di Singapura

blakpink_salamkorea

SALAMKOREA.COM – Kehadiran BLACKPINK di Jakarta tentu sudah sangat dinantikan oleh Blink. Konser di Indonesia yang rencananya diadakan di Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret 2023 ini akan dibuka penjualan tiketnya pada 14 dan 15 November 2022. Nah, para Blink tentu harus siap “War Ticket” jika enggak mau kehilangan kesempatan menonton BLACKPINK, ya.

Namun, ada alternatif lain bagi Blink Indonesia apabila kehabisan tiket konser BLACKPINK di Jakarta. Kamu bisa ke Singapura, mengingat negara ini cukup dekat dari Indonesia dan kamu juga enggak perlu visa untuk berkunjung kesana.

Konser di Singapura akan diadakan pada 13 Mei 2023 di National Stadium dan dipromotori oleh Live Nation Singapore. Untuk penjualan tiket Presale sendiri akan dimulai pada 21 November 2022 pukul 10.00 untuk member Blink dan bagi Live Nation Members Presale akan diadakan pada 23 November 2022 pukul 10.00. Untuk General Sale akan dimulai pada 24 November 2022 pukul 10.00.

Untuk situs penjualan sendiri kamu bisa cek di Live Nation SG atau cek terus akun Instagram @livenationsg, ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^