Makin Dekat dengan Lee Jae Wook di Fanmeeting bersama Mecimapro

SALAMKOREA.COM – Jeolchin, sudah tau kan sama pasangannya Go Yoon Jung di k-drama Netflix ‘Alchemy of Souls,‘ aktor tampan dan berbakat kelahiran Seoul, Korea Selatan. Lee Jae Wook akan hadir ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Bertajuk ‘LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA’ yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023, di Kota Kasablanka Hall. Jeolchin diajak malam mingguan bareng pria kelahiran 1998 ini >_<

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Sambil menunggu hari-H bertemu dengan pemeran karakter Jang Uk, Salam Korea mau ngenalin Lee Jae Wook lebih dekat ke Jeolchin, supaya saat ketemu nanti terasa makin intimate >_<

  • Melakukan debut aktingnya di film thriller fiksi ilmiah ‘Memories of the Alhambra’ (2018–2019) dan mendapatkan popularitas setelah membintangi roman kantor ‘Search: WWW’ (2019). Projek ini segera diikuti oleh debut layar lebar dalam film perang ‘The Battle of Jangsari’ (2019), dan penampilan dalam serial sekolah ‘Extraordinary You’ (2019) dan melodrama ‘When The Weather Is Fine’ (2020). Setelah memainkan karakter utama pertamanya dalam komedi romantis ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (2020), ia menjadi terkenal dengan peran penting dalam drama periode fantasi hit ‘Alchemy of Souls’ (2022).
  • menjadi salah satu model paling populer yang dikontrak oleh merek fashion kelas atas seperti Prada, Lancôme, Dior, Nike, Berluti, Armani, Zegna, EX NIHILO, dan Fendi. Ia juga telah tampil di banyak publikasi mode terkemuka.
  • Nama Lee Jae Wook makin memuncak. Dalam wawancara di sesi pemotretan, ia berbicara tentang transformasi aktingnya dari perannya sebagai Seol Ji Hwan di ‘Search: WWW’, yang membuat namanya dikenal oleh publik, serta Baek Kyung di ‘Extraordinary You.’
  • Tidak seperti karakternya yang mengintimidasi dan dingin, ternyata sisi asli Lee Jae Wook dalam kehidupan nyata adalah seseorang yang konyol dan badung. Ia mengaku bahwa dirinya sangat lucu bahkan ketika masih duduk di bangku sekolah, dimana ia selalu mengerjai dan bercanda dengan teman-temannya.

Bagaimana? makin enggak sabar buat ketemu Lee Jae Wook di ‘LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA.’ Harga tiket dibandrol mulai dari Rp1.200.000,- , Rp1.800.000,- dan Rp2.600.000,- dan dapat dibeli melalui:

  1. Pastikan kamu telah bergabung dalam MCP membership. Pembelian MCP Package melalui membership link, klik disini. Pembelian kategori Green menggunakan MCP membership melalui link, klik disini.
  2. Pembelian melalui mecimashop.com hanya untuk kategori Blue (klik disini) dan Yellow (klik disini).
  3. Pembelian reguler untuk semua kategori, melalui tiket.com

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Yuk, kita buat memorial indah bersama di ‘LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA’