Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

SALAMKOREA.COM – Siapa yang enggak asing sama member dari grup Super Junior, yaitu Choi Siwon. Ia dijadwalkan akan pulang kampung ke Indonesia pada awal bulan depan.

Sebelum ini, ia menjadi member yang paling rajin untuk mondar-mandir Korea-Indonesia. Mulai dari tur konser grup sampai keperluan pribadinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pria kelahiran 1986 ini menjadi brand ambassador untuk brand makanan lokal, salah-satunya adalah Santan Sasa. Sesuai postingan di media sosial @kreasisasa bahwa akan diselenggarakannya ‘Intimate Meet & Greet’ bersama Siwon padaa 5 Desember 2022

Salam-Korea-Siwon     Salam-Korea-Siwon

Melalui campaign #sasayangsiwon mengajak penggemar untuk turut andil dalam campaign tersebut. Campaign tersebut juga memberikan kesempatan pada penggemar untuk mendapatkan tiket M&G bersama Siwon. Brand Sasa juga telah mengadakan limited giveaway dengan membeli paket #sasayangsiwon sehagra Rp350.000,- langsung mendapat tiket M&G.

Member religius satu ini memang sudah terkenal sebagai salah satu idol K-Pop yang punya sejuta pesona. Selain visualnya yang memesona dan bakat luar biasa. Tidak hanya tarik suara, tetapi akting, model, bahkan ia menjadi duta UNICEF. Jelas saja hal tersebut membuat ia sangat di idolakan penggemar.

Mempunyai nama besar, ia dikenal sebagai sosok idol yang humble dan ramah pada fans. Selain pada fans, pria tampan satu ini juga dikenal sangat bersahabat dengan sejumlah idol dan selebriti, bahkan termasuk dengan sejumlah selebriti tanah air.

Ya, Siwon diketahui punya hubungan yang hangat dan akrab dengan sejumlah selebriti, mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Agnez Mo, Rossa, bahkan dengan Presiden Jokowi. Beberapa kali, diketahui telah menyempatkan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad saat ia ke Indonesia.

Salam-Korea-Siwon     Salam-Korea-Siwon

Saat ini, pria tampan ini baru saja satu projek drama bersama Lee Da Hee di ‘Love is for Suckers.‘ K-Drama genre romance komedi berjumlah 16 episode. ‘Love Is For Suckers’ bercerita tentang kisah antara seorang laki-laki dan perempuan yang menginjak usia 30-an. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing tanpa memikirkan cinta atau pernikahan.

Jadi enggak sabar ketemu di ‘Intimate Meet & Greet’ >_<

Untuk kamu yang enggak kebagian limited giveaway masih ada kesempatan untuk yang suka masak atau jago masak nie dengan ikutan challenge #SASASantanUntukSiwon

Salam-Korea-Siwon     Salam-Korea-Siwon

Jeolchin, ditunggu yaa 5 Desember kita ketemu ayang!