Promotor Three Angles bawa The Rose ke Jakarta

Salam-Korea-The-Rose

SALAMKOREA.COM –  Three Angles Production resmi mengumumkan akan kembali membawa idola negeri ginseng ke Indonesia. Setelah berhasil mengadakan fanmeeting Kim Sejeong pada 4 November lalu, sekarang giliran K-Band, The Rose! Black Rose, are you ready?!

Penantian penggemar Indonesia yang cukup sabar menanti akhirnya akan terbalaskan. Grup band beranggotakan 4 member ini akan tampil di Balai Sarbini Jakarta pada 5 Januari 2023. Grup ini terdiri dari empat anggota: Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon. Mereka debut dengan merilis singel pertama mereka, ‘Sorry‘, pada 3 Agustus 2017.

Berada dibawah naungan J&Star Entertainment, band ini berhasil memikat penggemar di Korea maupun luar Korea, khusunya di Indonesia. Penggemar Indonesia menuangkan rasa bahagianya dengan komentar-komentar di media sosial, seperti:

gamau gedein venue?” -@haajoonism

akhirnya ada announcement nya…” -@itsmeaghy_

Kalau sold out, tambah hari bisa laahhh” -@gittynurazizah

aaaa semoga pricelistnya murce…” -@jastipcihuy_

Melihat antusiasme dari penggemar, nampaknya promotor sedang mempersiapkan yang terbaik. Ya, melalui postingan di twitter yang mengatakan bahwa promotor dengan pihak The Rose sedang proses finishing untuk benefit 1st Konser band ini di Indonesia.

Disisi lain, penggemar mengkhawatirkan perihal venue yang digunakan karena melihat antusiasme Black Rose Indonesia yang diperkirakan melebihi kapasitas venue di Balai Sarbini. Bagaimana menurt Jeolchin? apakah pindah venue atau tambah hari?

The Rose semakin melebarkan sayap dan membuktikan kepopuleran mereka dengan menggelar tiga world tour di tahun 2018 dan 2019. Mereka melangsungkan konser ‘Paint It Rose Tour’ pada tahun 2018 dan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Sebut saja, seperti New York, Chicago, Atlanta, San Fransisco, Los Angeles, Montterey, hingga Rio de Janeiro.

Lalu, mereka kembali melangsungkan tur konser di tahun yang sama bertajuk ‘Paint It Rose 2018 : 2nd Coloring.’ Kali ini tempat pemberhentian tur konser band ini pun meliputi beberapa kota di Eropa, seperti Berlin, Milan, Paris, Stockholm, hingga Helsinki.

Di tahun 2019, mereka pun melangsungkan world tour, ‘We Rose You Live World Tour.’ Cakupan negara yang dikunjungi pun menjadi lebih luas, bahkan hingga ke Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Filipina. Mereka memulai tur kali ini di Seoul, Korea Selatan dan ditutup dengan konser di Manila, Filipina.

Persiapkan diri untuk war tiket untuk bertemu The Rose di Jakarta!