Harga Tiket Fanmeet Song Kang di Indonesia mulai dari 1,8jt

SALAMKOREA.COM – Akhirnya iMe Indonesia selaku promotor 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR – “MOMENT” JAKARTA merilis harga tiket dan seatplan.

Kota Kasablanka Hall menjadi yang terpilih untuk disinggahi cowo kelahiran Suwon, Korea Selatan ini untuk menyapa Songpyeon (sebutan penggemar Song Kang) Indonesia.

Berikut detail dari harga tiket dan seatplan,

Salam-Korea-Song-Kang-in-Jakarta

Enggak pakai lama, harga tiket dan seatplan juga dirilis bersamaan. Terdapat empat kategori tiket, yaitu:

  • VIP (pink), Rp3.000.00,-
  • Platinum (biru), Rp2.700.000,-
  • Cat 1 (hijau), Rp2.500.000,-
  • Cat 2 ( kuning), Rp1.800.000,-

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk fee tiket. Semua kategori seating (duduk). Untuk benefit masih belum di infokan oleh iMe Indonesia, harap bersabar yaa Jeolchin ^_^

Antusiasme penggemar sangat tinggi, apa lagi setelah K-Drama ‘Neverthless’  yang membuat Song Kang dikenal dengan sebutan ‘mas Nabi’ (nabi=kupu-kupu).

Jadwal penjualan tiket akan dilaksanakan pada 19 Desember 2022 melalui Loket.com jam 12 siang WIB.

Setelah rilis poster fanmeeting dari postingan iMe Indonesia, mengundang banyak komentar dari penggemar, seperti

mau liat kupu-kupu

benefitnya apa aja?”

bismillah bisa cuti”

fanmeet rasa konser 😭 ini benefitnya apa yaa yang vip”

asik banget, Song Kang iMe yang bawa”

dan masih banyak reaksi-reaksi penggemar yang kaget dan enggak sabar untuk bertemu mas Nabi.

Nampaknya, Song Kang tengah bersiap untuk bertemu dengan para penggemar Indonesia lewat acara fanmeeting di Jakarta tahun depan.

Acara ini masuk dalam rangkaian tur 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR – “MOMENT” JAKARTA. Selain Jakarta, Song Kang juga menyambangi Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, dan banyak lainnya dalam tur Asia ini.

Aktor kelahiran 23 April 1994 ini memulai debutnya dengan berperan dalam K-Drama ‘The Liar and his lovers’ pada 2017. Hingga pada 2019, Song Kang mulai berperan sebagai peran utama di beberapa K-Drama, salah satunya ‘Love Alarm.’

Informasi lebih lanjut mengenai fanmeeting ini dapat dilihat secara langsung melalui akun Instagram promotor acara @ime_indonesia.

Itulah informasi harga tiket dan informasi lain yang berkaitan dengan Song Kang yang akan hadir di Jakarta. Jadi, jangan lewatkan 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR – “MOMENT” JAKARTA.