Siap-siap, Tiket Asian Sound Syndicate 2023 Segera dijual!

Salam-Korea-Asian-Sound-Syndicate

SALAMKOREA.COM – Yang ditunggu-tunggu pengggemar K-Hiphop, acaranya yang dijadwalkan pada Agustus 2020 harus diubah menjadi virtual / online (at Home) karena kondisi covid19 yang semakin banyak.

Melalui postingan Instagram @asiansoundsyndicate.id memberikan informasi, ASS Vol.2 akan dilakukan secara langsung di Indonesia pada Agustus 2023! Sontak membuat penggemar antusias secara berkala cek informasi-informasi terbaru terkait ASS Vol.2 di media sosial, ditambah acara akan dilangsungkan dua hari.

Tidak tanggung-tanggung, Stellar Events dan Treego Indonesia telah merilis harga tiket dengan dua kategori, yaitu GA (general admission) dan TS (the syndicates), tiket dapat dibeli melalui Tiket.com. Penjualan tiket masih coming soon. Kali ini, ada penambahan benefit bagi pembeli tiket TS yaitu sound check. Simak lengkapnya dibawah ini,

Salam-Korea-Asian-Sound-Syndicate

Pembeda paling menonjol antara GA dengan TS adalah posisi TS akan lebih dekat dengan panggung, semakin puas melihat penampilan idola lebih dekat, betul? >_<

Idola yang akan tampil, masih dalam tahap diskusi, pihak ASS juga sedang aktif melakukan voting untuk mengundang siapa saat ASS Vol.2 offline. Melalui hasil sementara, Bobby iKON menjadi yang paling banyak diminta untuk hadir kembali di ASS.

Ketika ASS Vol.2 at Home, idola yang tampil seperti Jay Park, Mini, Bobby, Haon, pH-1, Hoody.

Sebelum ini, ASS Sukses diadakan pada 31 September 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan. Mengundang idol asal Korea yaitu Gray, Bobby, Simon Dominic, DPR Live, dan Crush. Tidak lupa juga diramaikan oleh idol dari Indonesia seperti Tuan TigaBelas, Ramengvrl, Hullera, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, QoryGore, Rico, Ibel, Daniel ‘Slide’, Teezy, dan Bonie MC.

Komentar penggemar membanjiri postingan @asiansoundsyndicate.id,

min, tiketing nya pas THR pls!!!!!!

line up dulu yuk kak :(

spill venue?

macam jualan kucing dalam karung. lokasi nggak ada. layout gak ada. line up apalagi :))

bedanya apa nih? TS sama GA

kalo ada BI dan Bobby aku beli min

Masih menjadi misteri, siapa yang akan manggung nanti? apakah idola Jeolchin akan tampil di panggung ASS Vol.2 offline? dan dimana diselenggarakannya.