Asian Sound Syndicate Vol.2 Siap Digelar Kembali di Jakarta

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-3.jpg

SALAMKOREA.COM – untuk kali pertama diadakannya festival musik dengan genre khusus Hiphop yang menyatukan idol Korea dengan Indonesia dalam 1 panggung yaitu “Asian Sound Syndicate” biasa kita kenal dengan sebutan ASS yang diselenggarakan oleh Stellar Events.

Sukses dengan ASS vol.1 yang telah diadakan pada 31 September 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan. Dengan mengundang idol asal Korea yaitu Gray, Bobby, Simon Dominic, DPR Live, dan Crush. Tidak lupa juga diramaikan oleh idol dari Indonesia seperti Tuan TigaBelas, Ramengvrl, Hullera, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, QoryGore, Rico, Ibel, Daniel ‘Slide’, Teezy, dan Bonie MC.

Tahun ini Stellar Events siap menggelar kembali Asian Sound Syndicate vol.2 pada Agustus mendatang selama 2 hari dan tentunya mengundang idol-idol ternama asal negeri ginseng Korea Selatan. Siapa saja ya, idola Kpop yang akan ikut berpartisipasi?

 

Jay Park

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-jay-park.jpg

Rapper sekaligus penyanyi Hiphop Korea-Amerika dan R&B. Pada 2013, Jay Park mendirikan label independen yaitu AOMG dan mendirikan label lain H1GHR MUSIC pada 2017. Jay Park telah menyelesaikan world tour bertajuk “JAY PARK 2019 SEXY 4EVA” total 31 kota di 18 negara.

 

Mino

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-mino.jpg

Anggota boyband WINNER dan duo hip-hop MOBB bersama Bobby adalah seorang rapper, penulis lagu sekaligus produser. Namanya semakin sukses dengan debut solo pertamanya bertajuk “XX” dengan title track “Fiancé” pada 2018 di bawah label YG Entertainment.

 

Bobby

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-bobby.jpg

Tahun 2014 merilis 1st solo album pertamanya bertajuk “Love and Fall.’ Peraih juara 1 dalam survival hiphop terbesar Show Me The Money 3 (2014) sekaligus anggota group iKON dan teman duet Mino di duo hiphop MOBB, untuk kali ke dua kembali ke panggung ASS.

 

Haon

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-haon.jpg

Peraih juara pertama di High School Rapper 2. Pada tahun 2018, ia merilis EP pertamanya bertajuk “Travel: Noah”.

 

pH-1

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-ph1.jpg

Dengan nama asli Park Jun-won merupakan rapper Korea-Amerika berbasis di Korea Selatan yang bernaung di label musik H1GHR MUSIC. Ia menjadi terkenal setelah menghadiri acara tv berjudul “Show Me The Money 777,” merilis EP “The Island Kid”, dan merilis LP “HALO.”

 

Hoody

asian-sound-syndicate-vol-2-salam-korea-hoody.jpg

Dara manis si pemikat dengan lirik lagu yang menyentuh hati, vokal yang lembut namun unik, dan melodi yang disukai telinga kita, sebagai satu-satunya musisi cewe dalam label AOMG. Hoody telah berkolaborasi dengan idol ternama seperti Jay Park, GREY, Crush dan lainnya.

Tidak lupa artis Indonesia juga meramaikan acara yaitu Tuan Tigabelas. Dan untuk kali ini, tidak hanya artis asal Korea tetapi spesial dari Jepang yaitu Jay’ed dan Aklo akan ikut mengguncang ASS tahun ini. Eits! Idola-idola yang disebutin di atas itu baru phase 1 saja, alias akan ada phase 2 untuk kelanjutan idola yang akan memeriahkan Asian Sound Syndicate tahun ini. Tunggu update selanjutnya di Salam Korea ya, Jeolchin.