Tiket Konser The Rose siap dijual

the-rose-on-instagram-we-rose-you-we-love-you-6f0ecef614a1f95879ff303a9d58af8e-a227ac47e6ad52fff2ed6a68302d07bb_600x400

SALAMKOREA.COM – 9 Desember 2022, Black Rose (sebutan penggemar The Rose) untuk war tiket 1st konser K-Band satu ini di Jakarta.

The Rose (더 로즈) adalah salah satu band asal Korea Selatan yang bertalenta dan menjanjikan di kancah musik Korea. Terdiri dari 4 anggota yaitu Hajoon, Woosung, Dojoon, dan Jaehyung. Band ini memulai debutnya di bawah J&Star Company pada 3 Agustus 2017 dengan single mereka ‘Sorry’.

Sebulan setelah debut, Rolling Stone India menjuluki The Rose sebagai ‘A fantastic introduction to the band’s soft-rock vide.’ Pada 14 Desember 2017, lagu ‘Sorry’ berhasil menjadi salah-satu lagu terbaik K-Pop selama 2017 menurut Billboard. Pada saat itu juga, music video mereka di Youtube berhasil memperoleh lebih dari 3 juta viewers, yang merupakan jumlah yang besar untuk sebuah band pendatang baru.

Bertajuk ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’ yang akan diselenggarakan awal tahun 2023 tepatnya 6 Januari 2023. Balai Sarbini Jakarta akan menjadi tempat penggemar Indonesia untuk mengukir cerita pertama kalinya bersama Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon secara langsung.

Enggak pakai lama, harga tiket dan seatplan juga dirilis bersamaan. Terdapat tiga kategori tiket dalam ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta,’ VIP Seated, GOLD dan SILVER Standing. Mulai dari yang paling murah Rp1.200.000,- lalu Rp1.700.000,- sampai Rp2.300.000,- dengan harga yang tertera sudah termasuk pajak dan fee pembelian tiket. Tentunya dengan harga yang ditawarkan, Three Angels selaku promotor di Indonesia memberikan yang spesial juga untuk penggemar Indonesia berupa benefit bagi setiap pembelian kategori tiket. Jadi penasaran kan? simak dibawah ini,

Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta     Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

Bagi pembeli tiket VIP ‘HEAL TOGETHER WORLD TOUR Jakarta’ akan mendapat benefit yang worth it, lho!

  • Esklusif VIP Pass dan Poster
  • Group Photo (per-15)
  • Goodbye Session
  • Lucky Draw Signed Poster (150)

Pembeli tiket kategori GOLD, mendapat benefit Goodbye session dan Lucky draw signed poster (50 penggemar). Seluruh pembelian tiket akan mendapat official poster dan photocard.

Penjualan tiket akan dijadwalkan pada jam 12 siang WIB, melalui id.bookmyshow.com

Antusiasme penggemar pun tidak dapat dipungkiri, banyak penggemar Indonesia yang sangat menanti The Rose konser di indonesia dan kawatir tidak kebagian tiket. Jadi, siapkan diri, koneksi internet dan jari untuk war tiket besok, jumat ya Black Rose >_<