Meet and Greet #SASAYANGSIWON Super Intimate dengan Choi Siwon di Jakarta

Salam-Korea-Choi Siwon-SasayangSiwon

SALAMKOREA.COM – Member Super Junior yang terkenal akan kehangatan hatinya kepada penggemar, Choi Siwon hadir secara spesial di Meet & Greet #SASAYANGSIWON pada 5 Desember lalu di Ballroom Hotel Four Season, Jakarta.

Sebelum acara dimulai, para penggemar disuguhkan spot-spot foto yang instagramable, ditambah buffet yang disuguhkan spesial untuk penggemar selagi menunggu pintu ballroom dibuka. Buffet yang disediakan banyak ragam yang dan sayang jika dilewatkan.

Salam-Korea-SasayangSiwon

Mulai dari minuman, makanan ringan, sampai makanan berat pun disediakan. Minuman segar kreasi sasa spesial dihidangkan untuk penggemar, perpaduan kopi, caramel, dan santan Sasa yang pas dilidah.

Salam-Korea-SasayangSiwon

Pada kesempatan M&G, salah satu anggota grup Super Junior Siwon Choi bersama Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata medemokan penggunaan Sasa Santan Omega 3. Adapun jenis masakan yang didemokan oleh keduanya ‘kopi sasayang‘ atau kopi dengan campuran Sasa Santan Omega 3.

 

Salam-Korea-Choi Siwon-SasayangSiwon
Nama saya cendol. Eh (kalau makanan) sukanya sih kalau mengandung santan tuh rendang. Pastinya suka Sasa Santan dong,” ungkapnya sambil pertama kali mencoba ‘kopi sasayang‘ dengan paduan Sasa santan omega 3 dalam M&G, Senin kemarin.

Melanjutkan ke sesi berikutnya, Siwon diajak untuk bermain tebak nama makanan Indonesia, meskipun jawabannya masih nyotek sama penggemar.  “Ya, aku sudah banyak makan makanan Indonesia. Ini enak (ketika monitor menampilkan makanan rendang), lebih enak bisa masak sendiri. Tapi belum bisa, ada yang mau mengajari masak makanan ini? Ini adalah rendang,” tebak Siwon yang jawabannya benar, dan disambut tepuk tangan penggemar.

Beragam keseruan yang memperlihatkan kedekatan antara Siwon dengan para penggemar, dalam acara M&G yang diadakan oleh Sasa pun terus berlanjut dan semakin seru dengan adanya fun quiz dan terpilihlah 19 penggemar beruntung yang bisa berfoto bersama brand ambasssador santan sasa,
Salam-Korea-Choi Siwon-SasayangSiwon
Hingga pada akhirnya, tak terasa acara pun sudah memasuki puncaknya, yaitu foto dan nyanyi bersama, atau melody for Siwon; yang menyanyikan beberapa lagu, dengan salah satunya adalah lagu ‘Sempurna‘ milik Andra and the BackBone. Ditutup dengan penyerahan buah tangan untuk Siwon dari pihak Sasa yang diwakili oleh ibu Daysyre selaku Chief Finance Officer Sasa.