5 Fakta Tentang Masa Lalu Song Joong Ki

song Joong KiSALAMKOREA.COM – Usai menyelesaikan tugas wajib militernya, nama Song Joong Ki masuk dalam daftar aktor yang kehadirannya paling dinantikan penggemar.

Drama Descendants of the Sun yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo pernah menjadi drama paling populer hingga keduanya mendapat julukan Song Song Couple. Nah, bagi kamu penggemar Song Joong Ki, yuk kenal dengan aktor tampan kelahiran 19 September 1985 ini lebih dekat!

1. Dia Adalah Seorang Skater

Saat duduk di bangku SMP, dia pernah maju ke kompetisi tingkat nasional dan tiga kali ikut dalam National Games. Bahkan, ia pernah mendapatkan penghargaan atas kemampuannya bermain skate. Sayangnya, ia harus menghentikan olahraga ini karena cedera. Orang tuanya akhirnya mengirimnya ke kelas akting untuk meningkatkan kemampuan sosialnya. Sebagai aktor, ia pernah memainkan karakter pemain skater nasional di dralam Triple.

2. Dia Adalah Pria Cerdas

Song Joong Ki mulai naik daun usai membintangi drama sageuk Sungkyunkwan Scandal dan memainkan karakter Goo Yong Ha. Seorang murid kaya raya di era Joseon di Universitas Sungkyunkwan. Di kehidupan nyata, ia memang menjadi mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan dengan mendapatkan nilai 380 dari 400 untuk ujian masuk. Awalnya ia masuk di jurusan bisnis namun akhirnya memutuskan untuk akting.

“Karea keinginan untuk berprestasi aku bisa meningkatkan nilai, aku belajar,” ujarnya. “Jika kamu melihat rapotku, kamu akan terkejut. Setelah memutuskan untuk masuk ke ekonomi bisnis sebagai jurusan, nilaiku menurun. Itulah kenapa akhirnya aku ingin jadi aktor, dan jadi sulit bagiku untuk pedulu pada hal-hal lain.”

3. Dia Orang yang Peduli Lingkungan

Bintang film Werewolf Boy ini sangat peduli terhadap lingkungan. Ia bahkan mengisi suara narasi untuk film dokumenter Tears of the Antarctic, yang merupakan bagian dari seri dari Tears of the Earth. Bagian narasinya adalah menjelaskan tentang ekosistem di Kutub Selatan dan ia pun mendonasikan seluruh penghasilannya dalam proyek ini.

“Film Tears of the Earth adalah cerita yang fokus pada pinguin dan cinta mereka pada keluarga sangat menginspirasiku,” ujarnya. “Bayaranku akan digunakan untuk tujuan yang baik.”

4. Dia Suka Wanita yang Punya Perasaan

Ketika ditanya seperti apa wanita idealnya, ia mengatakan, “Wanita favoritku adalah yang memiliki perasaan dan pendirian. Kemudian aku akan melihat penampilan dan kepribadiannya.”

Pernyataan ini mungkin berkaitan bahwa ia pernah dicampakkan dengan pacarnya yang menurut penggemar tidak masuk akal sama sekali. “Aku pertama bertemu dengan pacar pertamaku ketika kelas 9, dia mencampakkanku setelah 103 hari,” ungkapnya. Sejak itu, ia pernah berpacaran 4 kali dengan orang yang bukan selebriti.

5. Dia Dekat dengan Salah Satu Perannya

Kalau disuruh memilih mana karakter yang paling dekat dengannya, yang jelas bukan playboy Goo Yong Ha (Sungkyunkwan Scandal ) atau Kang Ma Ru (Nice Guy). Karakter yang paling dekat dengannya adalah Ahn Kyung Woo dari drama OB/GYN Doctors. Dokter residen yang membuat keputusan salah mengenai karirnya. Sebagai seseorang yang telah mengubah karirnya lebih dari sekali, ini sangat mirip dengannya.

Baca juga:

Pakai Gelang yang Sama, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pacaran?

Lagu Unggulan Drama Descendants of the Sun

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Song Joong Ki Sapa Penggemar di Cina, Indonesia?

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^