7 Alasan Harus Jatuh Cinta Pada Park Bo Gum

SALAMKOREA.COM – Pesona Park Bo Gum sebagai aktor akan selalu mudah buat penggemarnya terpesona. Bahkan setelah vakum usai wajib militer, pesona Park Bo Gum kian menghipnotis dan meluntur. Drama Korea yang dibintangi Park Bo Gum pun sulit diabaikan meski sudah lewat tahun ditayangkan. Nah, sebagai penggemar drama Korea khususnya Park Bo Gum, mungkin inilah alasan kamu sulit move on dari pesona Park Bo Gum. Yuk, cari tahu berikut ini!

1. Ia Pekerja Keras dan Rendah Hati

Tidak ada penilaian negatif tentang dia dan hanya rumor positif tentang kebaikan hatinya juga kepribadiannya yang hangat. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk semua hal yang ia lakukan. Mulai dari pekerjaan hingga saat ia mencoba olahraga olimpiade di acara variety show. Ia juga tetap masuk kuliah di tengah jadwalnya yang sibuk. Ia dikenal baik dengan caranya memperlakukan orang lain dengan sangat ramah, bahkan ia mempersiapkan ulang tahun untuk Jung Joon Ha. Di sekolah, ia pun tidak segan memberikan tanda tangan untuk sesama mahasisswa di kampusnya.

2. Dia adalah Aktor yang Berbakat

Park Bo Gum secara konsisten menunjukkan kemampuan akting yang terus meningkat dengan banyak peran yang berbeda. Apapun peran yang ia mainkan, mulai dari psikopat hingga putra mahkota ia bisa mempesona. Ia telah diakui kemampuannya dengan mendapat penghargaan sebagai pemeran pria terbaik di KBS Drama Awards 2016 berkat perannya di Moonlight Drawn by Clouds.

Sebagai aktor, Park Bo Gum dituntut memiliki kemampuan akting yang tidak terbatas. Ia tidak selalu berperan protagonis, adakalanya ia menjadi antagonis. Ia mampu memainkan peran-peran di luar pemain utama yang biasanya charming. Sebelum seterkenal sekarang, Park Bo Gum pernah memerankan sebagai gangster di drama Record of Youth, lho!

3. Ia Punya Banyak Teman

Park Bo Gum selalu berusaha untuk mengenal orang yang bekerja dan ditemuinya. Membuatnya memiliki hubungan yang kuat dan lama dengan teman-temannya. Beberapa selebriti yang jadi teman dekatnya adalah V BTS, pemain Reply 1988, dan Song Joong Ki. Bahkan ia berteman dengan staf seperti fototgrafer Baek Sang Hyun yang mengatakan, “Bekerja dengan Park Bo Gum adalah momen yang tak terlupakan selama enam tahun. Dia adalah selebriti pertama yang menanyakan namaku.”

4. Dia Tidak Terlalu Peduli dengan Lingkungan Sekitar

Meskipun Park Bo Gum adalah selebriti terkenal, tetapi ia memiliki banyak aspek sederhana. Bahkan saat ia sudah mulai dikenal, ia terlihat menaiki subway seperti layaknya mahasiswa yang mengenakan kaos polos. Bahkan ada beberapa akun penggemar yang mengunggah foto ia menggunakan transportasi umum.

5. Ia Penyanyi yang Baik

Sebagian besar penggemar Park Bo Gum tentu tahu kalau aktor muda ini sebelumnya pernah berkeinginan untuk menjadi penyanyi dan penulis lagu. Ia mengungkapkan bahwa awalnya ia ingin menjadi penyanyi dan ia membuktikan berulang kali jika ia memiliki bakat ini. Ia menyanyikan lagu My Person untuk OST drama Moonlight Drawn by Clouds dan bahkan tampil di Music Bank dan fanmeeting-nya.  Ia juga memiliki bakat bermain piano. Sebelum menjadi aktor seperti sekarang, video Park Bo Gum saat bermain piano sambil menyanyikan lagu 2AM pun sempat viral, lho.

6. Ia Bisa Dekat dengan Siapa Saja

Saat ia membawakan acara musik atau membintangi drama, Park Bo Gum selalu terlihat cocok dengan siapa saja. Ia terlihat dekat dan cocok dengan semua partner kerjanya mulai dari Irene Red Velvet di Music Bank, Hyeri Girl’s Days di Reply 1988, dan Kim Yoo Jung di Moonlight Drawn by Clouds.

7. Ia Sayang pada Penggemarnya

Ia selalu menunjukkan seberapa besar ia cinta dan peduli pada penggemarnya. Salah satu buktinya adalah saat ia menangis waktu berterima kasih pada penggemarnya di acara fanmeeting bulan Januari lalu. “Terima kasih. Siapa aku berhak menerima ini… Terima kasih banyak karena menyisihkan waktu kalian untuk  datang ke cuaca dingin ini,” ujarnya saat itu.

Nah, masih belum jatuh cinta pada Park Bo Gum?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^