Siap-siap ‘War’ Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

salam-korea-kim-seon-ho-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Melalui postingan media sosial MecimaPro yang telah membagikan detail mengenai seat plan, harga tiket dan benefit untuk fan meeting pertama Kim Seon Ho di Indonesia. klik disini untuk postingan pengumuman dari MecimaPro.

Bertajuk 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> in JAKARTA, akan diselenggarakan pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, pukul 19.00 WIB (jam 7 malam).

Tiket terbagi menjadi enam kategori, mulai dari Blue, Pink, Yellow, Green A/B, Orange, dan Purple A/B. Kabar baiknya, semua kategori tiket mendapat farewell session (hi-bye session). Berikut detailnya,

salam-korea-kim-seon-ho-in-jakarta

(Sumber foto: Mecima Pro)

Harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak, namun belm termasuk fee tiket. Bagi pemegang MCP Member, ada keuntungan lebih. Diprioritaskan melakukan pembelian terlebih dahulu. serta dapat membeli MCP Package dengan keuntungan untuk foto grup bersama Kim Seon Ho dan lanyard ekslusif. MCP Package hanya diperuntukan bagi pembelian tiket kategori Blue.

salam-korea-kim-seon-ho-in-jakarta

(Sumber foto: Mecima Pro)

Harga tiket dari masing-masing kategori sebagai berikut:

  1. Blue dengan harga Rp2.800.000,-
  2. Pink dengan harga Rp2.500.000,-
  3. Yellow dengan harga Rp2.500.000,-
  4. Greean A/B dengan harga Rp2.500.000,-
  5. Orange dengan harga Rp2.000.000,-
  6. Purple A/B dengan harga Rp1.400.000,-

Melalui tagar #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileinJKT penggemar lebih mudah mengetahui infromasi-informasi terkait fan meeting Kim Seon Ho, dengan adanya tagar tersebut untuk menaikkan traffic informasi acara fan meeting. Jadi, jangan lupa gunakan tagar #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileinJKT disetiap postingan media sosial terkait 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> in JAKARTA.

Jeolchin, sudah menentukan mau beli tiket yang mana?