Lebih Dekat dengan ASTRO

SALAMKOREA.COM – Siapa yang belum kenal JinJin, MJ, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Sanha? Salah-satu line up ‘Lets Love Indonesia We All Are One: K-Pop Concert,’ yuk merapat.

JinJin, MJ, Cha Eun Woo, Moonbin, Rocky, dan Sanha merupakan anggota dari boy group asal negeri ginseng Korea Selatan yaitu ASTRO. Melakukan debut pada 23 Februari 2016, bernaung dibawah agensi Fantagio Entertainment. JinJin, MJ, Cha Eun Woo, Moonbin, Rocky, dan Sanha debut dengan perilisan mini album pertama mereka bertajuk ‘Spring Up’ dan single utama ‘Hide & Seek.’

salam-korea-astro-kpop-concert

Sebelum resmi debut sebagai penyanyi, mereka terlebih dahulu debut dalam dunia akting dan berperan dalam web drama berjudul ‘TO BE CONTINUED.’ Tayang pada 18 Agustus 2015 di Naver TV, dalam web drama tersebut para member beradu akting dengan Kim Sae Ron dan beberapa anggota Hello Venus.

salam-korea-astro-to-be-continued

Setelah resmi debut, ASTRO mengumumkan nama fandom mereka yaitu AROHA yang memiliki arti ASTRO heart all fans. Boy group ini berhasil memenangkan trofi pertamanya lewat comeback yang bertajuk ‘All Light’ di acara musik SBS MTV THE SHOW pada 29 Januari 2019. Para member sendiri kelahiran 1994 – 2000, dimana MJ (1994), JinJin (1996), Cha Eunwoo (1997), Moonbin (1998), Rocky (1995), dan Sanha (2000).

Siapa sangka JinJin pernah menjadi kontestan untuk ajang survival rap, ‘SHOW ME THE MONEY 5.’ Ia memiliki keahlian beatboxing dan bermain drum.

salam-korea-jinjin-astro

Lanjut ke MJ, Ia pernah mengikuti audisi JYP Entertainment x HUM pada tahun 2012 dan mendapatkan beasiswa dari Seoul National University dari audisi tersebut.

salam-korea-mj-astro

Siapa yang tidak tau sang visual Cha Eun Woo? Pemilik nama asli Lee Dong Min ini merupakan anak pertama, tidak hanya mempesona, tetapi ia merupakan idola yang berprestasi semasa di sekolah. Sering muncul di layar K-Drama, membuat penggemar semakin menyukainya.

salam-korea-cha-eun-woo-astro

Tidak mau kalah dengan hyung-nya Eun Woo, ada Moonbin yang juga pandai dalam layar K-Drama, salah-satunya memerankan So Yijeong atau Kim Bum kecil di drama ‘Boys Before Flower.’

salam-korea-moonbin-astro

Rocky tidak mau ketinggalan, ia dijuluki sebagai ‘Chef Minhyuk’ karena kepandaiannya dalam memasak, siapa yang mau dimasakkin sama Rocky?

salam-korea-rocky-astro

dan ada si bungsu Sanha, ia juga merupakan anak bungsu dalam keluarganya. Sanha sangat mahir memainkan alat musik gitar, sampai-sampai, jika ia tidak menjadi penyayi akan menjadi gitaris.

salam-korea-sanha-astro

Jadi enggak sabar dengan penampilan ASTRO di ‘Lets Love Indonesia We All Are One: K-Pop Concert.’ Untuk kamu yang belum beli tiketnya, masih tersedia di Tiket.com