Scarlett Bawa Song Jong Ki ke Indonesia?!

SALAMKOREA.COM – Siapa sangka, aktor tampan kelahiran Daejeon, 19 September 1985 ini akan hadir ke Indonesia untuk pertama kalinya! ia sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar setelah diumumkan menjadi brand ambassador perawatan kulit dan kecantikan asal brand lokal Indonesia yaitu Scarlett By Felicya Angelista.

salam-korea-song-jong-ki-scarlett

Telah diumumkan juga acara yang akan diselenggarakan pada 26 November 2022 ini berupa Meet & Greet bersama Song Jong Ki. Tempat pelaksanaan yang seharusnya di Central Park Mall akan dipindahkan ke venue yang lebih memadai untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Kira-kira pindah ke mana ya?

Sebelum ini Felicya telah memberikan spoiler-spoiler dari lama, lho. Salah-satunya ketika Felicya mengandung anak pertamanya dengan sang suami Caesar Hito yang ingin bertemu dengan Song Jong Ki dan hal tersebut terwujud, walaupun belum bertemu secara langsung tetapi secara online, esklusif untuk Felicya melalui video call.

Sebelum menggait Song Jong Ki sebagai brand ambassadornya, produk Scarlett sudah dikenal dan disukai oleh konsumen terutama untuk perawatan tubuh. Yang sempat viral di media sosial yaitu Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming (warna ungu). Antusiasme para penggemar aktor Korea di Indonesia saat ini, menjadi waktu yang tepat untuk menggait konsumen lebih banyak dan luas.

salam-korea-scarlett

Selain aktor tampan ini, Scarlett juga pernah menggait girl group asuhan JYP Entertainment yaitu TWICE untuk menjadi star ambassadornya.

salam-korea-twice-scarlett

Lagi-lagi, Felicya menjadi yang beruntung melalui video yang pernah ia unggah di Instagram, asik melakukan challenge #PopPopPop langsung dengan Nayeon penyanyinya. Videonya disini

Tidak hanya itu saja, Scarlett membagikan update terbaru perihal M&G, yaitu giveaway!

salam-korea-song-jong-ki-scarlett

Untuk keterangan lebih lanjut cek di Instagram @scarlett_whitening atau klik disini.

Pemeran Vincenzo ini resmi menjadi star ambassador Scarlett pada 2021. Photoshoot sampai promo telah dijalankan, sudah banyak campaign yang melibatkan Jongki, seperti campaign #GlowingWithScarlett #DariHaluJadiDreamComesTrue #ScarlettBeautyverse yang berhasil mencuri perhatian konsumen dan tentunya penggemar aktor berbakat satu ini.

salam-korea-song-jong-ki-scarlett      salam-korea-song-jong-ki-scarlett

Siapa yang enggak sabar ketemu sama Song Jong Ki pada 26 November 2022? Jangan lupa untuk follow semua media sosial Scarlett, Felicya Angelista dan Salam Korea untuk informasi terbaru acara ini. Jangan sampai terlewat, karena acara akan diadakan secara esklusif mengikuti kapasitas venue terbaru.