Update Benefit Fanmeeting Sejeong In Jakarta

SALAMKOREA.COM – 4 November 2022, ‘Kim Sejeong 1st Asia Fanmeeting’ siap diselenggarakan di Indonesia. Menjadi negara pertama sebagai pembuka Asia Fanmeeting Sejeong, menunjukkan bahwa penggemar Kim Sejeong dan K-Drama sangat antuasias. Setelah merilis price list dan seat plan pada 1 Oktober lalu, Three Angels selaku promotor menawarkan tiga kategori tiket, yaitu: VIP, GOLD, SILVER. Harga dimulai Rp1.300.000,- sampai Rp2.600.000,-

Keuntungan bagi pembeli tiket kategori VIP, terdapat perubahan benefit yang semakin memanjakan pemegang tiket VIP ‘Kim Sejeong 1st Asia Fanmeeting.’ Berikut keterangannya:

salam-korea-sejeong-in-jakarta       salam-korea-sejeong-in-jakarta

Bagi pembeli maupun pemegang tiket kategori VIP mendapat semua benefit yang tersedia, mulai dari Rehearsal, Group Photo, Hi-Touch, Official Poster, dan Official Photocard, untuk Signed Poster, Signed Polaroid, dan Signed Photocard akan diundi (random).

Kim Sejeong sendiri telah mempersiapkan yang sepesial untuk fanmeetingnya di Jakarta. Jeolchin juga mendapat pesan manis dari Sejeong, lho.

salam-korea-sejeong-in-jakarta

Saya merasa gugup dan khawatir untuk bertemu Sesang dari seluruh dunia pada Fan Meeting Asia pertama sejak merebaknya covid19. Saya bertanya-tanya bagaimana mereka bertahan? Ada banyak orang yang mungkin menyukai bagian baru dari diriku melalui drama, kan?  Saya tidak akan membuat kesalahan saat bernyanyi karena sudah lama saya tidak bernyanyi, kan? Akhir-akhir ini, saya memikirkan banyak hal dann saya sangat merindukan kalian semua… Jadi, saya akan bekerja keras dan mempersiapkan dengan baik dan saya berharap saya bisa menikmati dan bermain dengan Sesang sepanjang pertunjukkan saya. Terima kasih sudah menunggu, saya mencintai kalian, Sesang!! Saya sangat merindukan kalian, saya akan datang secepatnya, berikan aku pelukan!

Bagaimana? manis banget ya kesayangan kita satu ini, Sejeong siap memberikan penampilan terbaik untuk Sesang’s Indonesia di ‘Kim Sejeong 1st Asia Fanmeeting.’

Persiapkan diri kamu untuk bernyanyi dan bermain bersama Sejeong, Jumat minggu ini (04/11). Mantan peserta Produce 101 dan mantan member I.O.I sudah merilis beberapa lagu solo, dan ada juga untuk mengisi original soudtrack K-Drama. Salah-satunya dalam drama ‘Business Proposal’ beradu akting bersama Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu, dan Seol In-Ah. Ia menyanyikan ‘Love, Maybe’ untuk menjadi bagian original soudtrack drama tersebut.

salam-korea-business-proposal

‘Kim Sejeong 1st Asia Fanmeeting’ sendiri akan diadakan pada Jumat, 4 November 2022 di Balai Sarbini Jakarta pukul 7.30 pm (19.30 WIB). Tiket masih tersedia di id.bookmyshow.com