Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Konser BLACKPINK, Setidaknya Satu Kali

SALAMKOREA.COM – Jeolchin, sudah tau bahwa BLACKPINK akan konser di Indonesia bulan depan. Sudah mendapat tiketnya? Kouta tiket ditambah lagi dan masih tersedia di Tiket.com.

Bersama dengan iMe Indonesias selaku promotor untuk BLACKPINK World Tour [Born Pink] – Jakarta, akan diadakan dua hari di stadion utama GBK pada 11 dan 12 Maret 2023. Sayang jika dilewatkan untuk melihat aksi panggung dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

Grup asuhan YG Entertainment ini debut pada 2016, dan berhasil membius penikmat musik sejak lagu “Hit you with that ddu-du, ddu-du, du. Ah-yeah, ah-yeah.” Siapa yang tidak auto nge-ddu du ddu kalau denger musiknya? >_<

Konser BLACKPINK sayang jika dilewatkan, kenapa? yuk, simak!

Euforia yang tidak terlupakan

salam-korea-blackpink-in-jakarta-2023

Seperti cuplika konser BLACKPINK diberbagai negara, semua penonton menikmati penampilan yang disuguhkan keempat member cantik ini. Banyak penggemar sampai membuat challenge di media sosial tentang keseruan nonton konser BLACKPINK dengan backsoung ‘Shut Down.

Tidak hanya itu, selama konser ada saja kejadian tak terduga. Interaksi para member dengan penggemar layaknya ‘bestie.‘ Sampai aksi solo para member yang menuai decak kagum.

Bertemu dengan teman baru sesama penggemar secara langsung

salam-korea-blackpink-in-jakarta-2023

Bertemu dengan teman baru di lokasi konser merupakan hal yang wajib karena momen tersebut menjadi waktu yang tepat untuk saling berbagi cerita, terutama dengan teman diluar kota bahkan pulau.

Selai itu, dapat mempermudah Jeolchin dari luar kota atau pulau untuk menyewa penginapan bersama. Saat konser, bernyanyi bersama sambil mengayunkan ppyongbong (sebutan lighstick BLACKPINK), melihat ribuan penggemar dalam satu lokasi konser.

Harga tiket yang sesuai

salam-korea-blackpink-in-jakarta-2022

Hal yang paling utama adalah ‘harga tiket.’ Namun, sepertinya iMe Indonesia sangat mengetahui isi dompet BLINK Indonesia >_< harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan penampilan dan kenangan indah yang akan diberikan BLACKPINK.

Mulai Rp1.400.000 sampai Rp3.400.000, masih tergolong pas di dompet, bila dibandingkan harus ke luar negeri yang membutuhkan pengeluaran lebih dari itu. Tentunya iMe memberikan penawaran istimewa bagi pembeli tiket kategori VIP.

Setidaknya satu kali, Jeolchin harus merasakan euforianya konser BLACKPINK yang diberbagai negara sukses digelar. BLACKPINK World Tour [Born Pink] – Jakarta adalah saat yang tepat!