Malam Mingguan Bersama Lee Jae Wook di #LeeJaeWookFIRSTinJKT

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Bertajuk ‘LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA’ Jeolchin diajak malam mingguan bareng pria kelahiran 1998 ini. Acara yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023, di Kota Kasablanka Hall.

Tiket fan meeting ‘LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA’ telah resmi dijual. Mecima selaku promotor memberikan penawaran dan kemudahan dalam pembelian tiket.

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Terdapat 3 (tiga) kategori tiket, yaitu:

  • Blue, Rp2.600.000,-
  • Green, Rp1.600.000,-
  • Yellow, Rp1.200.000,-

Kategori Blue dan Green mendapat nomor kursi, sedangkan Yellow bebas. Bagi yang ingin berkesempatan foto grup dengan Lee Jae Wook, disarankan untuk membeli MPC Package.

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta     whatsapp-image-2022-12-21-at-22-40-28

Sambil menunggu hari-H bertemu dengan pemeran karakter Jang Uk, Salam Korea berikan informasi menarik terkait K-Drama ‘Alchemy of Souls‘ yang buat nama Lee Jae Wook semakin dicintai banyak penggemar.

salam-korea-alchemy-of-souls

salam-korea-alchemy-of-souls

  1. Lee Jae-wook sendiri berperan sebagai tuan muda yang berasal dari keluarga Jang. Meski disayangi oleh banyak orang, Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis. Keberadaannya kerap kali diikuti oleh bisikan rakyat Daeho tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia selalu merasakan amarah yang kadang tak bisa ia kendalikan.
  2. K-Drama yang sempat jadi perbincangan dan mendapatkan peringkat yang baik di setiap penayangannya.
  3. Jalan cerita yang penuh magis serta unsur-unsur romantis yang menjadi andalan. Tidak heran, para pecinta drama Korea pasti selalu mendapatkan kepuasan usai menonton setiap episodenya.
  4. Gaya rambut para aktris dan aktor yang tuai sorotan karena terlihat moderen untuk ukuran drama sageuk. Selain itu, warna rambut juga dimainkan sang penata rambut untuk para pemeran.

Semakin tidak sabar untuk bertemu dengan Lee Jae Wook, ditambah K-Dramanya ‘Alchemy of Souls‘ sempat masuk top rekomendasi di Netflix.