VACATION bareng Lee Je Hoon di Jakarta, by VIU Indonesia

salam-korea-lee-je-hoon-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Dua hari lalu, tepatnya 18 Februari. VIU Indonesia mengumumkan akan membawa Lee Je Hoon fan meeting di Indonesia. “Are you ready to meet our handsome taxi driver, Kim Do Ki? Viu x Inspire IDN presents ‘VACATION’ LEE JE HOON FAN MEET IN JAKARTA (@leejehoon_official),” tulis akun Instagram VIU Indonesia.

Sontak membuat penggemar kaget karena pre-sale tiket dilakukan hari itu jeda beberapa jam setelah pengumuman, tepatnya penjualan pre-sale jam 11.00 WIB.

Kategori tiket terbagi menjadi tiga dengan harga yang bersahabat untuk acara sekelas fan meeting. Simak lengkapnya berikut ini,

salam-korea-lee-je-hoon-in-jakarta salam-korea-lee-je-hoon-in-jakarta

Bertajuk ‘Vacation’ Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta, penjualan tiket terbagi dua sesi, yaitu pre-sale dan general sale dengan perbedaan harga Rp250.000,-.

Bagi Jeolchin yang membeli tiket kategori Diamond, VIU menawarkan benefit yang tidak tanggung-tanggung. Hi-bye session, photo group, signed polaroid, special gift, dan 50 pax lucy draw M&G untuk pembelian tiket Diamond dengan harga Rp1.750.000,-.

Sementara Platinum mendapat kesempatan untuk M&G bagi 50 orang yang beruntung, hi-bye session, dan signed polaroid. Sedangkan untuk kategori Gold mendapat kesempatan untuk M&G bagi 50 orang beruntung dan signed polaroid.

Lokasi fan meeting berada di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta. Acara diselenggarakan pada 19 Maret mendatang.

Berikut gambaran Ballroom Pullman Hotel,

salam-korea-lee-je-hoon-in-jakarta

Tiket dapat dibeli melalui Tiket.com, general sale sudah dibuka hari ini. Apakah Jeolchin mendapatkan tiketnya?