Lee Jae Wook Ajak nge-Date Penggemar Indonesia?

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Aktor muda yang melakukan debut aktingnya di film thriller fiksi ilmiah ‘Memories of the Alhambra’ (2018–2019) dan mendapatkan popularitas setelah membintangi roman kantor ‘Search: WWW’ (2019). Projek ini segera diikuti oleh debut layar lebar dalam film perang ‘The Battle of Jangsari’ (2019), dan penampilan dalam serial sekolah ‘Extraordinary You’ (2019) dan melodrama ‘When The Weather Is Fine’ (2020).

Setelah memainkan karakter utama pertamanya dalam komedi romantis ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (2020), ia menjadi semakin dikenal dengan peran penting dalam drama periode fantasi hit ‘Alchemy of Souls’ (2022).

Bukan rahasia lagi jika Lee Jae Wook saat ini sedang sibuk syuting dan ternyata ia juga dibanjiri tawaran yang masih ia rahasiakan.

Saat ini, Lee Jae Wook tengah bersiap untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian tur fan meetingnya bertajuk LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA. Fan meeting tersebut dijadwalkan akan digelar pada Sabtu 25 Februari 2023, pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tampil dengan busana casual warna earth tone, semakin membuat pria kelahiran 1998 ini mempesona saat press conference. Apa kabar? Saya Lee Jae Wook” ucapnya sambil tersipu malu karena euforia penggemarnya.

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Lee Jae Wook berbagi banyak cerita. Mulai dari perasaan ketika sampai ke Indonesia, sampai kesan-kesan dan harapan Lee Jae Wook kepada penggemar di Indonesia. Ini merupakan kali pertamanya Lee Jae Wook ke Indonesia.

Ia mengatakan sesampainya di Indonesia, ingin sekali makan nasi goreng. Selain ke Jakarta untuk rangkaian turnya, ia ingin pergi ke Bali. “Aku ingin pergi ke Bali, tempatnya sangat indah” ungkapnya.

Tidak sampai disitu saja, setibanya di Jakarta pada Kamis (23/02) malam, Lee Jae Wook sangat berterima kasih kepada izzimo (sebutan penggemar Lee Jae Wook) yang telah hadir menyambutnya di bandara. Merasakan semangat yang banyak dari penggemar membuatnya semakin tidak sabar untuk bertemu di #LeeJaeWookFIRSTinJKT.

Kemarin sudah jumpa fans di Bandara, fans menyambut Lee Jae Wook luar biasa berapi-api semoga api itu tidak padam,” kata sang pemeran Baek Kyung di Extraordinary You.

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Lanjut ke pertanyaan berikutnya, mengenai persiapan fan meeting yang akan di gelar besok (25/02).

Artis bertemu dengan penggemar. Saya gak punya talent yang khusus, jadi saya siapkan nyanyian” ungkapnya untuk fan meeting besok. “Saya gak mau spoiler, jadi mari bertemu besok di fan meeting,” tambahnya.

Ke sesi berikutnya, ketika ditanya apa yang ia ingin lakukan jika date bersama penggemar Indonesia, Lee Jae Wook menjawab ingin mengajak penggemar ke tempat bersejarah seperti Candi Borobudur dan sambil foto-foto, bahkan ia rela jadi fotografernya. Siapa yang mau di fotoin Jae Wook? >_<

Salam-Korea-Lee-Jae-Wook-in-Jakarta

Sebagai penutup Lee Jae Wook mengatakan, “untuk mencintai seseorang tidaklah gampang, itu butuh effort dan juga butuh perhatian dan cinta yang luar biasa. oleh karena itu terima kasih banyak untuk penggemar Indonesia yang memberikan perhatian dan effort untuk saya.

Sampai jumpa besok di LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA.