Lee Jae Wook Salah Tingkah Selama #LeeJaeWookFIRSTinJKT

salam-korea-lee-jae-wook-first-in jakarta

SALAMKOREA.COM – Melalui rangkaian tur fan meeting bertajuk LEE JAE WOOK <FIRST> in JAKARTA pada Sabtu (25/02) di Kota Kasablanka Hall, yang dibawa oleh Mecima Pro, sukses digelar.

Membuka acara dengan penampilan manis dari Lee Jae Wook yang menyanyikan lagu ‘Every Day, Every Moment‘ dari Paul Kim. Disambut dengan euforia penggemar yang berapi-api memenuhi hall. Setelah memberikan pembukaan yang manis, aktor muda satu ini menyapa izzimo (sebutan penggemar Lee Jae Wook), “Hallo saya aktor Lee Jae Wook. Senang bertemu dengan kalian. Sambutan kalian sangat luar biasa.”

Saya sudah menunggu lama sekali untuk bertemu dengan kalian. Malam ini kita harus berbahagia dan bersenang-senang ya,” tambahnya.

salam-korea-lee-jae-wook-first-in jakarta

(Sumber foto: MecimaPro)

Bersama dengan Indra Herlambang sebagai MC dan translator Serin Jo, fan meeting dibagi menjadi beberapa segmen. Mulai dari segmen berbincang santai sampai main permainan bersama penggemar.

Pada segmen pertama yaitu Lee Jae Wook’s TMI, sesi Q&A santai perihal kesan-kesan Lee Jae Wook pertama kali ke Indonesia, dan makanan yang ingin ia cicipi.

Penggemar Indonesia sangat berapi-api, saya jadi ikut berapi-api” ungkapnya, ia juga berterima kasih kepada penggemar yang datang ke fan meeting walaupun menempuh perjalanan jauh, bahkan ada yang datang dari luar pulau Jawa.

Sepertinya pemeran karakter Baek Kyung ini sangat suka dengan nasi goreng, ketika datang ke Indonesia hal yang ia cari pertama kali adalah ingin mencicipi nasi goreng.

A… Saya ingin banget makan nasi goreng, saya sudah makan nasi goreng. Saya suka” ujarnya sembari berekspresi menggemaskan. Celetukan penggemar pun meramaikan suasa, ada yang mengusulkan untuk mencicipi seblak (makanan khas Bandung) sampai angkringan pinggir jalan.

Masuk ke sesi berikutnya, sesi fun games untuk Lee Jae Wook. Terdapat beberapa pertanyaan yang jawaban serta reaksi pria kelahiran Mei ini membuat seisi hall heboh. Salah-satunya ketika membahas tentang ‘bahagia.’ Karena penggemar, ia sangat bahagia dan Jae Wook juga sayang dengan para penggemarnya.

salam-korea-lee-jae-wook-first-in jakarta

(Sumber foto: MecimaPro)

Indra Herlambang memberikan pertanyaan “pilih cinta atau uang?” para penggemar heboh meneriakkan kedua pilihan tersebut, dan yang paling banyak dipilih adalah ‘uang.’ Lee Jae Wook sampai terheran-heran dan salah tingkah dengan jawaban yang penuh semangat dari penggemar.

Keseruan tidak berhenti sampai disitu, menuju pertengahan acara, ia memberikan hadiah untuk penggemar yang beruntung. Daun clover yang memeiliki makna kebahagiaan dan keberuntungan, signed polaroid, signed album ost. Alchemy of Souls, sampai topi pribadi kesayangan milik Jae Wook.

Masuk ke segmen akhir, ia memberikan persembahan nyanyian untuk izzimo dengan membawakan lagu dari Hyukoh, semakin terasa indah karena projek hand banner dari penggemar.

salam-korea-lee-jae-wook-first-in jakarta

(Sumber foto: MecimaPro)

salam-korea-lee-jae-wook-first-in jakarta

Sampai dipenghujung acara, “ini akan menjadi semangat yang luar biasa bagi saya untuk menjalani kehidupan saya sebagai aktor. Tapi janji ya, kalau saya dateng lagi, kalian harus dateng juga. Memang sayang sekali durasi pertemuan kita pendek, saya sihh pengennya menghabiskan waktu seharian bersama anda,” ucapnya sambil berkaca-kaca.

salam-korea-lee-jae-wook-first-in jakarta

(Sumber foto: MecimaPro)

Sampai jumpa lagi, aku juga cinta kamu,” tambahnya sambil tersenyum dan meninggalkan panggung.