Tiket Konser BLACKPINK, SOLD OUT!

SALAMKOREA.COM – Stadium Gelora Bung Karno Jakarta akan menjadi saksi rekor dalam dunia konser K-Pop. Pada 14 dan 15 November lalu, penjualan tiket ‘BORN PINK’ resmi dibuka, tidak sampai 15 menit, tiket ‘sold out.’

BLACKPINK akan datang kembali ke Jakarta untuk mempromosikan album terbaru mereka, ‘BORN PINK’. Mereka akan konser melalui tur dunia yang bertajuk, ‘BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]’ di Jakarta pada tanggal 11 & 12 Maret 2023.

Perjuangan penggemar dalam mendapatkan tiket BLACKPINK perlu diacungkan jempol, dari berbagai kendala yang terjadi, seperti laman Tiket.com pun muncul pop upMaaf kamu harus menunggu” saat dipakai untuk mengakses halaman tiket konser Blackpink sampai muncul keterangan yang menyatakan bahwa tiket terjual habis.

Para penggemar BLACKPINK di media sosial banyak mengatakan mereka kehabisan tiket lantaran tiket langsung ludes dalam waktu hanya 10-15 menit sejak penjualan dibuka.
Pada kacau banget, server crash terus pas sudah bisa langsung sold out, nangis saja ini mah,” komentar sebuah akun penggemar BLACKPINK.

Sebelum adanya problema ini, dalam beberapa waktu terakhir, konser BLACKPINK di SUGBK sempat terancam karena pemerintah menyatakan stadion tersebut dilarang digunakan dalam rangka persiapan Piala Dunia U-20 pada 2023. Untungnya, kendala terssebut cepat ditangani oleh pihak promotor dan konser ‘BORN PINK’ dapat dilaksanakan sesuai jadwal.

77.000 tiket habis terjual, menunjukkan betapa antusiasmenya BLINK Indonesia (sebutan penggemar BLACKPINK). Walaupun begitu, tak sedikit pembeli tiket yang hanya ingin menjual kembali tiket konser BLACKPINK yang berhasil mereka dapat. Terbukti dari tagar #BORNPINKJakarta yang trending di Twitter berisi sejumlah tweet dengan kode WTS (Want to Sell) dalam bahasa Indonesia berarti ‘ingin menjual’. Polemik dari WTS ini pun ramai diperbincangkan sesama penggemar.

iMe Indonesia, sebagai promotor, membagi tiket dalam enam kategori berbeda. Kategori paling mahal, VIP, dijual seharga Rp3.800.000,- dengan benefit soundcheck, esklusf lanyard, dan pvc card, dan yang termurah dijual seharga Rp1.300.000,-

Berikut gambaran dari stadion GBK

salam-korea-blackpink-in-jakarta-2023     salam-korea-blackpink-in-jakarta-2023

Setelah terakhir digunakan untuk festival K-Pop pada 2013 silam, BLACKPINK dan BLINK akan menjadi yang pertama merasakan sensasi nonton konser di stadium utama Indonesia yaitu GBK.

Melalui tagar di Twitter yang menjadi tranding, sudah sangat menjelaskan banyaknya penggemar yang sangat antusias pada konser yang akan di bawakan oleh promotor iMe Indonesia. Sebelum ini, iMe Indonesia juga telah sukses membawa BLACKPINK pada konser perdananya di Indonesia tahun 2019 lalu,

salam-korea-blackpink-in-jakarta-2023

Siap-siap 2023, kita akan nge-BOOMBAYAH lagi sama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di ‘BORN PINK’ Indonesia!