Jadi Guru, Akhirnya Woohyun INFINITE Debut di Film

Woohyun

SALAMKOREA.COM – INSPIRIT boleh senang karena sebentar lagi Woohyun INFINITE akan memulai debutnya di layar lebar. Woolim Entertainment telah mengonfirmasi bahwa ia akan membintangi film Mongdang Branch School Olympics. Dalam film ini ia akan memainkan karakter sebagai guru.

Film Mongdang Branch School Olympics merupakan film yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Film ini memiliki kisah yang menyentuh mengenai sebuah sekolah yang terletak di daerah pegunungan di propinsi Gangwon. Jadwal syuting sendiri dijadwalkan sudah dimulai sejak tanggal 10 Maret lalu di Goseong, Gangwon.

Selain Woohyun, kini member INFINITE lainnya juga mulai membintangi film selain sama-sama fokus di karir bermusik mereka. Hoya akan membintangi film Hiya dan L akan membintangi film Mr. Shark.

Penampilan member INFINITE mana yang paling kamu nantikan, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^