Kim Myung Soo: Tolong Lupakan L INFINITE

L Infinite

SALAMKOREA.COM – Pertemanan bisa dimulai dari hobi maupun kesukaan masing-masing. Seperti L INFINITE dan Yoo Seung Ho yang pertama kali main dalam produksi drama bersama akhirnya bisa dekat karena sering berbagi makanan kucing.

Dalam konferensi pers drama MBC Ruler: Master of the Mask, L mengaku bahwa di drama sejarah pertamanya ini ia berusaha keras untuk bisa menunjukkan perbedaan antara karakternya. “Aku memerankan versi remaja dan dewasa dari karakterku, jadi aku latihan untuk berbicara dengan nada, cara bicara dan sikap yang berbeda. Aku harap orang dapat melihat bagaimana aku tumbuh (di drama),” ujarnya.

Si tampan ini pun mengaku bahwa sulit berakting selama ia melakukan promosi sebagai penyanyi, namun ia memastikan bahwa ia mampu melakukannya. “Akting memiliki banyak perubahan, jadi tolong lupakan sejenak tentang L INFINITE saat menonton drama. Aku akan menunjukkan pada orang tentang sisi diriku sebagai aktor Kim Myung Soo,” katanya.

Sementara itu, drama Ruler: Master of the Mask merupakan drama yang menceritakan tentang pangeran mahkota Lee Sun yang melawan organisasi yang berusaha menguasai kerajaan Joseon dengan memonopoli air bersih. Selain Kim Myung Soo, drama ini juga diperankan oleh Kim So Hyun, Yoo Seung Hoo, dan Yoon So Hee.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^