Tanya Jawab Bareng Park Ji Hoon, dari WANNA ONE sampai Jadi Solois

dsc08387

SALAMKOREA.COM – Park Jihoon akhirnya datang kembali ke Indonesia untuk FanCon bertajuk Park Jihoon FanCon Asia Tour in Jakarta. Penggemar Park Jihoon, MAYs tentu sudah enggak sadar bisa bertatap muka langsung dengan idola manis ini. Sebelum “temu kangen” dengan penggenar yang diadakan di gedung International Convention Exhibition (ICE) di BSD Tangerang kemarin dimulai, Park Jihoon pun mengadakan konferensi pers.

Di acara konferensi pers tersebut, Park Jihoon tampil sempurna dengan setelan kemeja putih, celana hitam dan jas biru. Ia masuk ke dalam ruangan konferensi lalu memberikan V pose dengan kedua tangan sambil tersenyum manis. Setelah itu ia pun menyapa orang-orang yang hadir dalam konferensi pers tersebut dalam Bahasa Indonesia, “Hai semuanya, saya Park Jihoon”.

Nah, dalam konferensi pers tersebut Park Jihoon menjawab total 13 pertanyaan seputar kegiatannya sebagai solois, album, hingga momennya bersama member WANNA ONE. Yuk, cari tahu selengkapnya berikut ini, Jeolchin!

tanya-jawab-bareng-park-ji-hoon-dari-wanna-one-sampai-jadi-solois-salam-korea-1Q: Indonesia adalah negara terakhir dalam daftar kota yang dikunjungi untuk FanCon Asia Tour ini, bagaimana rasanya?

A: FanCon ini dimulai pertama kali di Seoul, dan saya sangat senang sekali bisa berakhir di Jakarta karena saya akan berikan yang terbaik, jadi tolong nantikan penampilan saya.

 

Q: Ini bukan pertama kalinya kamu datang ke Indonesia khususnya Jakarta, hal apa yang membuat kamu rindukan?

A: Sebelumnya saya datang saat masih bersama WANNA ONE, jadi sudah pernah merasakan. Saya sangat rindu makanannya yang enak, hotelnya juga nyaman dan menyenangkan, dan tentunya yang paling bikin kangen itu suara teriakan MAYs saat saya tampil di atas panggung.

 

Q: Bagaimana sih seorang Park Jihoon menjaga kesehatannya? Apa ada vitamin atau minuman kesehatan yang diminum?

A: Saya bersyukur bahwa penggemar sangat mencintai saya, mereka banyak memberikan saya vitamin berbentuk jelly dan pil yang bisa saya minum. Saya juga menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

 

Baca juga: Ini 5 Fakta Park Jihoon Fancon Asia Tour 360 di Jakarta

Q: Park Jihoon kan terkenal dengan aegyo jeojangnya, berhubung gerakan itu sudah tidak digunakan, apa ada gerakan baru?

A: Sebenarnya ada satu gerakan yang sangat disukai Mays, tapi gak bisa dijelaskan, jadi saya peragakan saja (berpose mencubit pipi sebelah kanan dengan gaya yang cool).

 

Q: Apa ada hal menarik dalam pembuatan album baru kali ini?

A: Album kali ini lebih bervariasi dan menarik karena ada banyak teman-teman mantan member yang membantu saya dalam pembuatan lagu.

 

Q: Apa lagu favorit kamu di album ini?

A: Lagu favorit saya di album ini adalah Still Love You karena saat pembuatannya saya memikirkan MAYs.

 

Q: Di album ini, Lee Dae Hwi menciptakan lagu Young 20 dan Kim Jae Hwan menciptakan 이상해 (Isanghae), apa ada permintaan khusus ke mereka?

A: Sebenarnya tidak ada permintaan khusus ke mereka karena mereka ada orang yang memiliki pemikiran jelas, jadi saya cukup meminta mereka membantu. Tapi mereka sering meminta saya untuk take berulang kali saat pembuatan lagu.

 

Baca juga: Park Jihoon Balas Tingkah Histeris Penggemar di FanCon Asia Tour Jakarta 2020

Q: Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency kan ber-genre komedi romantis, kira-kira setelah ini ingin mencoba peran lain?

A: Saya ingin berperan sebagai hacker atau pemain e-sport, karena banyak penggemar yang menyarankannya.

 

Q: Dalam ajang ISAC 2019 lalu, kamu kan menang medali emas sebagai pemain e-sport, kira-kira apa kamu ingin jadi pemain e-sport profesional?

A: Sebenarnya game itu hanya sekedar hobi, dan saya sangat mencintai pekerjaan saya sekarang ini.

 

Q: Adakah momen dengan para penggemar yang paling membuat berdebar?

A: Sangat banyak sekali. Karena hari ulang tahun saya sering dirayakan oleh para penggemar, lalu saya juga pernah bermain game bersama para penggemar, saking banyaknya sampai tidak bisa memilih.

 

Q: Apa hal yang paling anda suka? MAYs, keluarga, teman, game atau Max?

A: Semua yang anda sebutkan itu sudah jadi jawabannya (tertawa), karena saya tidak bisa memilih dari semua itu. Tapi kalau memang disuruh memilih saya akan mengorbankan game karena tidak begitu penting dibanding yang lainnya.

 

Q: Apa rencana kamu di tahun 2020 ini?

A: Tentu saja ada banyak rencana tapi belum bisa saya beritahukan karena saya perlu berbicara dulu dengan agensi. Tapi tentu ada banyak, jadi tolong tunggu dan terus dukung saya terus.

 

Q: Apa pesan untuk para MAYs Indonesia?

A: Tentunya saya sangat mencintai kalian semua, terima kasih karena sudah selalu menantikan dan mendukung saya saya. Jadi tolong tetap tunggu dan dukung saya terus kedepannya.