Boyfriendable, Ini 9 Potret Choi Woo Shik yang Cocok jadi Pacar

choiwooshik-salamkorea103482850115077814574.jpg

SALAMKOREA.COM – Penggemar film Korea, Parasite tentu sudah tahu kalau film arahan sutradara Bong Joon Ho yang berjenis comedy-thriller ini baru saja mendapat penghargaan Oscar. Film ini mengisahkan tentang satu keluarga miskin yang dipekerjakan oleh satu keluarga kaya raya dan terjadi konflik.

Nah, berkat kepopuleran film ini, nama salah satu pemeran dalam film ini pun ikut naik daun. Choi Woo Shik, yang berperan sebagai anak laki-laki dari keluarga miskin di film tersebut kini kian bersinar. Pria tampan kelahiran tahun 1990 ini ternyata sudah banyak tampil di film maupun drama seri terkenal di Korea Selatan, lho. Salah satu film yang berhasil menaikkan pamornya sebagai aktor adalah Set Me Free. Film berjenis autobiografi ini berhasil membuatnya mendapat banyak nominasi dan memenangkan awards, salah satunya adalah Actor Of The Year dari Busan International Film Festival pada tahun 2014.

Selain aktingnya yang keren dan prestasinya, wajah tampan dan senyum manisnya berhasil memikat banyak penonton perempuan. Apa kamu adalah salah satunya Nah, ayo cek 9 potret Choi Woo Shik yang boyfriendable banget! Siapkan hati dan dipersilahkan untuk senyum-senyum gemes membayangkan kamu adalah orang yang diberi tatapan dan senyuman dari cowok manis ini ya, Jeolchin!

 

1. Bayangkan kamu lagi ngedate, lalu pacar kamu meminta kamu memotret dengan latar musim gugur yang sejuk. 

 

2. Batal ngedate karena kamu datang terlambat ke restoran, padahal pacar sudah menunggu berminggu-minggu untuk bisa booking tempat makan yang kekinian dan lagi hits.  Alhasil, kamu hibur dia memakaikan kacamata lucu supaya luruh emosinya. Hmm, tetapi kok dia masih cemberut, ya?

 

3. Bayangkan kalau kalian bisa jalan-jalan berdua  pakai yacht pribadi.

 

4. Sesampainya di resort dia langsung minta foto dengan latar pantai tuh.

 

5. Foto yang ini sih candid karena kamu foto saat dia sedang berbicara.

 

6. Pacar siaga yang siap antar kamu kemanapun, duh… tambah cinta deh.

 

7. Ngopi bareng pacar di kafe dekat rumah saja sudah bikin senang ya, biar pun masih muka bantal.

 

8. Eitsngedate dengan setelan jas di restoran. Siapa yang enggak mau?

 

9. Berenang bersama pacar di pantai dengan latar sunset yang indah.

 

Nah, menurut kamu potret mana nih yang paling bikin gemas?