Park Jihoon Balas Tingkah Histeris Penggemar di FanCon Asia Tour Jakarta 2020

park-jihoon-balas-tingkah-histeris-penggemar-di-fancon-asia-tour-jakarta-2020-salam-korea-1

SALAMKOREA.COM – Sabtu (15/02) merupakan kali ketiga Park Jihoon datang ke Indonesia, sebelumnya pada tahun 2018 solois muda ini menyapa fan Indonesia bersama WANNA ONE dalam fanmeeting dan tur konser. Pasca menyelesaikan kontrak bersama WANNA ONE, Park Jihoon melakukan debut solonya dengan lagu “L.O.V.E”.

Sukses  dengan debut solonya, cowok kelahiran 29 Mei 1999 ini mengadakan tur yang bertajuk FanCon Asia Tour 2020 yang diselenggarakan di Korea, Jepang, Bangkok, dan Indonesia. Dalam FanCon yang diadakan semalam, ada banyak cerita seru yang dirasakan penggemar Park Ji Hoon, salah satunya adalah interaksi langsung dengan sang idola!

 

Balas Tingkah Penggemar yang Heboh dengan Gerakan Imut dan Sexy

park-jihoon-balas-tingkah-histeris-penggemar-di-fancon-asia-tour-jakarta-2020-salam-korea-2

Sepanjang acara FanCon, idola yang mendapatkan peringkat 2 di Produce 101 ini membuat MAYs gemas dengan tingkahnya yang imut. Salah satu yang sulit dilupakan adalah ekspresinya yang seringkali “manyun”. Bukannya terlihat jelek, ekspresinya ini justru malah membuat penggemar menggila karena gemas.

Tak hanya itu, semangat MAYs selama acara pun berhasil membuat Park Ji Hoon terpesona. Beberapa kali, dengan wajahnya yang manis ia terlihat kebingungan dan malu setiap MAYs bersorak untuknya meski saat ia tidak melakukan apapun di panggung. Untuk membalas perlakukan penggemar yang heboh ini, pemeran Young Soo dalam drama Flower CrewJoseon Marriage Agency ini pun meledek MAYs dengan menunjukkan tingkah lakunya yang imut  sekaligus sexy.

 

Ajak Penggemar Main Games

park-jihoon-balas-tingkah-histeris-penggemar-di-fancon-asia-tour-jakarta-2020-salam-korea-3

Dalam FanCon kemarin, penyanyi berbakat ini selalu berinteraksi dengan fans salah satunya dengan adanya Corner atau games. Corner tersebut setiap sesinya berbeda tema, Corner 1 “MAY LAND”, Corner 2 “Detective MAY: Mencari Wingten”, Corner 3 “Jihoon kembali menjadi Goh Young Soo”, dan Corner 4 “Karya guru Goh Young Soo yang hebat”. Dimana sebelum permainan dimulai, ia meminta penonton untuk mengatakan “Ppobbong” ketika dia mengatakan “MAY.”

Di setiap permainan yang sukses dilakukan, maka si imut Joejang akan memberikan 1 sign ball dengan cap kecupan langsung darinya untuk fans. Selama games berlangsung, solois tampan ini selalu berusaha dekat dengan fans. Salah satu buktinya adalah ketika dia menyadari adanya penggemar berteriak “Jihoonie, saranghae” , lalu dia pun mencari asal suara dan melambai ke penggemarnya tersebut. Saat tampil di panggung pun, ia selalu berjalan mengitari panggung agar bisa menyapa penggemar lebih dekat.

Selain itu Park Jihoon juga memberikan beberapa hadiah untuk penggemarnya, seperti gambar Max (anjing peliharaannya) yang digambar saat itu juga dan ditandatangani olehnya. Lalu ada bingkisan yang dibuat secara langsung di atas panggung berisi coklat, permen, boneka, dan foto polaroid. Ada pula benefit untuk pembelian tiket berupa album bertandatangan langsung, poster, foto grup, dan hi-touch untuk penggemarnya. Nah, kurang all out apa ya pembuktian cinta Ji Hoon untuk penggemarnya di Jakarta?

 

Janji Kembali untuk MAYs

Jihoon sempat mengatakan “Setiap hari yang aku lewati begitu berharga karena aku selalu bersama MAY, aku akan berusaha keras untuk mendekatkan diri karena aku adalah MAY dan MAY adalah aku.” Ia menambahkan, “Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman ini dan secepatnya akan kembali ke Jakarta.”