Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Siap Syuting Episode Terakhir W

W6

SALAMKOREA.COM – Pihak produksi drama W menyatakan kalau naskah untuk episode terakhir sudah selesai. Episode ini akan syuting pada Minggu, 11 September mendatang.

Dalam episode minggu ini pemirsa dibuat gelisah karena jalan cerita yang tidak bisa ditebak. Banyak adegan tidak terduga yang buat penonton gemas. Terutama bagian kisah cinta antar dua dunia Kang Chul dan Han Hyo Joo.

Meski akhir drama ini sudah dekat namun pihak produksi drama berhati-hati untuk tidak “membongkar” kisah yang akan datang. Sedangkan kabar gembira disampaikan oleh pihak produksi.

Sementara itu, dilansir dari OSEN drama ini akan meyangkan episode spesial pada 17 September mendatang. Episode spesial ini akan ditayangkan pada 9.20 KST. Episode ini akan memuat adegan paling berkesan, adegan di balik layar, dan juga gambar di lokasi syuting.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^