3 Aktor ini Bersaing yang Jadi Menantu Idaman Orang Tua di Korea

joong kiSALAMKOREA.COM – Menyambut Hari Orang Tua di Korea, sebuah survey dilakukan pada murid wanita di Seoul Arts College. Mereka ditanya siapakah selebriti yang akan menjadi menantu yang baik. Dengan kata lain, siapakah selebriti yang mereka inginkan jadi suami ketika memikirkan cara selebriti itu merawat orang tua mereka.

Aktor Park Hae Jin duduk di posisi pertama menerima 161 dari 473 suara. Ia disukai berkat perannya di My Love From the Star dan Cheese in the Trap. Ia bahkan menjadi aktor Korea pertama yang wajahnya di print di perangko Cina dengan nama Park Hae Jin Stamp.

Aktor ini dikenal dengan “malaikan pemberi” karena kontribusinya untuk volunteer dan donasi. Ia pernah secara pribadi memberikan briket batubara bersama murid Seoul Arts College, membantu orang tua lanjut usia, korban banjir Busan, hingga bencana Sewol.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Park Bo Gum berada di posisi kedua dan ketiga. Song Joong Ki sangat dicintai oleh penggemar berkat perannya sebagai Yoo Si Jin di drama Descendants of the Sun. Drama ini sukses jadi drama nasional karena sangat populer. Sedangkan Park Bo Gum populer berkat drama Reply 1988 juga berkat perannya di Youth Over Flower.

Ketiga aktor yang terpilih ini terlihat punya kepribadian yang lembut, mampu mendekati orang tua dengan sikap yang baik namun tetap melalui cara yang natural.

Nah menurut kamu, siapa yang akan jadi suami terbaik?

 

Baca juga:

Curhat Song Hye Kyo: Sulitnya Jadi Kang Mo Yeon
Gara-Gara Masa Lalu, Song Hye Kyo Tolak Mitsubishi
Fantastis, Inilah Penghasilan Song Joong Ki Sekarang
KBS Rencanakan Descendants of The Sun 2 Tayang 2017
Rumah Mewah dan Para Tetangga Song Joong Ki Terungkap!
Goo Won Couple & Kapten Argus Siap Tampil di Running Man
Berada di Hong Kong, Song Joong Ki Tertangkap Tampan di Kamera

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^