Song Song Couple Cerai, Taman Hiburan DOTS Ikut Bubar

SALAMKOREA.COM – Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo enggak hanya buat penggemar sedih. Pernikahan mereka yang kandas pun membuat sebuah acara festival di Gangwon batal diadakan. Drama Descencants of The Sun yang menjadi hits tahun 2016 lalu membuat pemerintah daerah Gangwon akhirnya membangun lagi lokasi syuting drama ini. Setiap tahunnya, diadakan festival untuk memperingati kisah cinta Song Song Couple di drama ini. Tentu saja, festival bertemakan pasangan ini menarik bagi wisatawan karena kisah cinta Song Song Couple yang berlanjut ke pelaminan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Pada awal musim panas mendatang, rencananya festival pasangan ini akan kembali di gelar di Taebaek. Sayangnya, pemerintah daerah setempat sepakat membatalkan acara ini karena munculnya kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Tabaek merupakan nama tempat di dalam drama Descendants of The Sun.  Setelah drama berakhir, pemerintah pun menggelontorkan dana sebesar 540 juta Won untuk membangun ulang lokasi drama dan taman bermain di sekitar lokasi tersebut. Termasuk juga mendirikan patung Song Song Couple yang sedang berciuman.

song-song-couple-cerai-taman-hiburan-dots-ikut-bubar-2

song-song-couple-cerai-taman-hiburan-dots-ikut-bubar-3

 

Oleh karena dibatalkannya acara festival ini, masih dirundingkan kembali apakah tahun berikutnya akan diadakan festival yang sama. Kemungkinan besar, Taebaek akan “mencari” tema festival lain untuk dijadikan atraksi yang menarik. Sementara itu, semua jejak Song Song Couple di drama tersebut tersebar di area ini. Mulai foto hingga patung semuanya didedikasikan untuk drama Descendants of The Sun.

Nah, Jeolchin apabila kamu termasuk penggemar drama ini, tak ada salahnya berkunjung ke lokasi ini untuk bisa mengenang lagi tiap adegan di drama ini, ya!

 

Baca Juga:

Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun

Park Bo Gum: Song Joong Ki Bukan Sekadar Sunbae

Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo

Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin

Intip Lokasi Syuting Descendants of the Sun di Korea

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^